Maurizio Sarri Akan Beri Teguran Wilian
Berita Bola Liga Inggris

Maurizio Sarri Akan Beri Teguran Wilian

Selama ini Maurizio Sarri sang menajer baru Chelsea memang dikenal memiliki sikat yang tegas terhadap pemain. Meski ia masih terbilang baru di Chelsea, Sarri tak ragu untuk menegur pemain yang melakukan tindakan tidak disiplin. Hal tersebut ditunjukkan Sarri ketika Wilian terlambat datang ke pusat latihan Chelsea. Mengetahui hal tersebut, Maurizio Sarri langsung berencana menggelar pertemuan empat mata dengan Wilian.

Saat ini Wilian diketahui tengah diincar oleh sejumlah klub top eropa. Sebut saja seperti Barcelona yang diketahui telah berusaha mengajukan tawaran kepada sang pemain sebanyak tiga kali dan semuanya ditolak oleh agen pemain dan juga Chelsea. Selain Barcelona, Manchester United dikabarkan juga tertarik mendapatkan jasa winger muda asal Brazil ini.

Masa depan Wilian di Stamford Bridge kembali menjadi pertanyaan setelah ia datang terlambar untuk sesi latihan pramusim. Namun pihak Wilian mengatakan jika alasan mengapa ia terlambat mengikuti latihan adalah karena paspornya telah memasuki masa kadaluwarsa. Meski demikian, nampaknya Sarri tetap saja tidak suka dengan tindakan Wilian tersebut.

“Saya ingin berbicara dengannya lebih dulu sebelum menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya ingin berbicara dengannya. Saya tidak tahu dan tidak senang dengan situasi ini, tetapi sebelum saya menjawab, saya ingin berbicara dengannya,” ujar manajer Chelsea ini.

Para pilar penting Chelsea kabarnya memang akan segera meninggalkan Chelsea musim ini. Sebut saja seperti Eden Hazard dan juga Thibaut Courtois yang dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Meski pemainnya tengah diincar oleh para klub top eropa, Sarri nampaknya tidak peduli dengan semua rumor transfer tersebut dan hanya ingin fokus dengan apa yang ia miliki saat ini.

“Pada saat ini saya tidak dapat berkomentar tentang rumor transfer. Saya akan melihat mereka pada hari Sabtu untuk pertama kalinya jadi saya tidak tahu situasi pada saat ini. Kami berbicara tentang pemain top dan saya rasa setiap klub ingin mempertahankan pemain top mereka,” ujar Maurizo Sarri beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply