Berita Bola Liga Inggris

Maurizio Sarri Desak Eden Hazard Agar Segera Ambil Keputusan

Juru taktik Chelsea, Maurizio Sarri mendesak salah satu anak didiknya, Eden Hazard agar segera mengambil keputusan mengenai masa depannya. Sekarang ini memang masa depan Hazard sedang menjadi tanda tanya. Belum ada kepastian ia ingin bertahan lebih lama bersama The Blues atau ingin melanjutkan karir di klub lain.

Diketahui kontrak Hazard akan segera berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Pihak Chelsea sendiri telah berupaya untuk menyodorkan kontrak anyar pada Hazard. Akan tetapi sampai dengan saat ini belum ada kabar kalau Hazard setuju memperpanjang kontraknya dengan Chelsea.

Pada sisi lain, belakangan ini Hazard masih cukup sering disebut-sebut punya keinginan untuk pindah ke La Liga Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Bahkan beberapa waktu yang lalu Hazard sendiri tak menyembunyikan niatannya yang memang ingin menuju Madrid.

Sari selaku pelatih sejauh ini masih belum tahu keputusan yang akan diambil oleh Hazard. Diakui oleh Sarri kalau dirinya memang cukup sering menjalin komunikasi dengan Hazard. Akan tetapi pembahasannya adalah terkait posisi sang pemain di lapangan. Sarri sendiri berharap agar Hazard dapat bertahan lebih lama dalam skuad asuhannya. Ia pun menuntut agar Hazard dapat segera mengambil keputusan dalam waktu dekat agar masa depannya juga lebih jelas.

“Saya berbicara setiap hari dengan Eden (Hazard). Namun mengenai posisinya di lapangan, bukan mengenai itu (kabar transfer). Saya akan sangat bahagia denganya apabila dia ingin bertahan lantaran dia merupakan pemain terbaik. Jadi saya akan betul-betul bahagia (jika Hazard bertahan)” papar Sarri, seperti yang dikabarkan Goal.

“Namun itu semua terserah dirinya. Saya ingin melihatnya bahagia, jadi ia harus segera membuat keputusan” tegas Sarri melanjutkan.

Lebih lanjut, Sarri juga mengomentari soal kinerja Hazard sejak kedatangan pemain anyar Chelsea, Gonzalo Higuain. Sari menilai kalau Hazard dan Higuain mampu menampilkan kerjasma yang serasi dan dapat memberikan pengaruh positif yang besar pada skuad. Oleh sebab itulah Sarri menaruh harapan agar duet Higuain dan Hazard dapat berlangsung lebih lama di Chelsea.

“Saya pikir Gonzalo merupakan pemain hebat. Namun ia pemain yang hebat dan sangat berguna untuk Eden. Saya rasa mereka betul-betul cocok untuk bermain bersama. Saya rasa begitu penting untuk kita kalau dia bertekad, jadi dia betul-betul sangat baik untuk kita” tegasnya.

Leave a Reply