Mbappe Tampil Gemilang, Neymar Ingin Pulang ke Barca
Berita Bola Liga Prancis

Mbappe Tampil Gemilang, Neymar Ingin Pulang ke Barca?

Sebuah rumor yang cukup mengejutkan datang dari bintang Paris Saint Germain yang disebut akan pulang ke Barcelona karena penampilan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain semakin gemilang. Neymar disebut tidak mau bermain di bawah bayang-bayang seorang Mbappe.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Neymar baru saja meninggalkan Barca pada musim panas 2017. Saat itu transfer Neymar ke Paris Saint Germain menjadikan pemain asal Brazil tersebut menjadi pemain paling mahal di dunia dengan nilai tranfer mencapai 222 juta euro. Meski baru semusim membela PSG tetapi Neymar sudah mendapat empat trofi yakni trofi Ligue 1, Piala Prancis, serta Piala Liga. Meski nampak kehidupan Neymar di PSG sempurna, namun Neymar disebut tidak betah berada di PSG karena keberadaan Mbappe.

Penampilan Mbappe musim ini dan beberapa musim belakangan memang sangatlah luar biasa. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini menjelma sebagai salah satu striker paling tajam saat ini di Eropa. Bahkan diusianya yang masih amat muda, Mbappe sudah menyumbang 58 gol sepanjang kariernya. Tak hanya gemilang bersama klub, Mbappe juga bersinar di level Internasional.

Bahkan Mbappe menjadi salah satu pemain termuda yang mampu meraih gelar Piala Dunia di tahun 2018 ini, sebuah gelar yang bahkan Ronaldo maupun Messi belum pernah merasakannya.

Neymar saat ini dikabarkan sudah menemui pemilik klub PSG, Nassser Al Khelaifi untuk membicarakan mengenai kemungkinan transfernya kembali ke Barcelona. Namun kesepakatan kabarnya belum tercapai antara kedua belah pihak. Saat ini kesepakatan yang mengikat Neymar adalah jika ada yang ingin membeli Neymar pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang maka klub tersebut harus membayar 222 juta euro kepada PSG atau senilai dengan harga Neymar saat didatangkan ke PSG.

Kabar tidak betahnya Neymar di PSG memang sudah berhembus sejak musim lalu saat PSG gagal di Liga Champions. Pada saat itu bahkan Neymar dihubung hubungkan dengan rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Leave a Reply