Melambungnya Harga Tiket Juventus Berkat Kehadiran Ronaldo
Berita Bola Transfer Pemain

Melambungnya Harga Tiket Juventus Berkat Kehadiran Ronaldo

Ronaldo memang merupakan pemain idola di dunia, dan kehadirannya di Juventus membuat suatu gebrakan besar yang cukup berpengaruh terkait soal harga tiket Juventus. Kedatangan Ronaldo membuat harga yang dipasang untuk tiket

Juventus melawan Parma melambung hingga 7 kali lipat, dan tentu saja ini bukan merupakan kelipatan yang kecil. Sebelum kehadiran Ronaldo, harga untuk tiket Juventus berkisar Rp400.000 saja. Sejak pemain legendaris ini hadir ke tim Juventus, harga untuk tiketnya pun mencapai Rp3 juta rupiah.

Lonjakan harga yang begitu signifikan ini tentu membuat banyak orang menerka-nerka siapa saja yang berminat untuk membeli tiket dengan harga selangit ini. Ternyata setelah ditelusuri, para pembeli tiket Juventus tidak semuanya merupakan fans dari Juventus, bahkan banyak pula orang yang bukan penggemar Juventus tetapi ingin membeli tiket hanya karena ingin melihat efek Ronaldo terhadap tim ini.

Uniknya, dengan lonjakan yang sedemikian tinggi tidak membuat orang-orang mengurungkan niatnya untuk menonton kebolehan Ronaldo dalam membela Juventus di pertandingannya melawan Parma. Justru angka peminat dan permintaan tiket ini begitu tinggi.

Tingginya minat penggemar Juve dan Ronaldo pun tidak lantas disia-siakan begitu saja oleh sekelompok orang tertentu. Banyak yang membeli tiket Juve melawan Parma dengan harga yang maish normal, dan kemudian dijual kembali dengan harga selangit. Lagi-lagi, tiket yang dijual dengan cara ini pun masih laku keras. Hal ini menandakan bahwa nama Ronaldo kian harum di mata pecinta sepak bola dunia. Wajar saja, karena memang Ronaldo sudah mengantongi 5 gelar sebagai The Best Player in The World.

Meskipun sudah tidak berumur muda lagi, di usia 33 tahun ini pun Ronaldo masih menunjukkan kebolehan dan kegesitan yang luar biasa, hingga namanya begitu melegenda di tingkat dunia. Pada hari senin (30/7) lalu, Ronaldo sudah menjalani latihan untuk kiprahnya dalam Juventus, dan bukan tidak mungkin bila nantinya nama Juventus makin membumbung karena kehadiran maestro bola yang satu ini.

Leave a Reply