Mengenal Tim Promosi Liga Inggris Musim 20182018
Berita Bola Liga Inggris

Mengenal Tim Promosi Liga Inggris Musim 2018/2018

Tim tim promosi Liga Inggris memang cukup berbeda dengan di Liga Inggris. Pasalnya para tim tersebut memiliki kekuatan yang hampir setara dengan kontestan lain di liga kasta tertinggi di Inggris tersebut. Tiga tim promosi yang ikut bergabung di Liga Primer Inggris musim ini tidak hanya sebagai pelengkap saja tetapi juga akan menjadi ancaman serius untuk klub klub di papan tengah dan bawah, tim manapun yang tidak siap bersaing maka harus siap untuk terdegradasi musim depan.

Sangat menarik untuk menantikan kiprak tim tim promosi Liga Primer Inggris. Berikut ini tiga klub promosi yang akan bermain di Liga Primer Inggris.

Ada tim Wolverhampton Wanderers yang musim ini datang ke Liga Primer Inggris dengan status sebagai juara Divisi Championship. Wolverhampton Wanderers tidak menjuarai Divisi Championship dengan biasa saja, pasalnya tim ini mampu membukukan 30 kemenangan dan meraih poin 99. Wolverhampton Wanderers mamang tidak asing di Liga Primer Inggris.

Tim ini bahkan memiliki sejarah cukup bagus dengan berhasil menajdi juara liga Inggris sebanyak tiga kali. Kekuatan Wolverhampton Wanderers sebagian besar ditopang oleh pemain pemain Portugal. Tercatat, Wolverhampton Wanderers memiliki tujuh pemain dari Portugal. Bersama dengan pelatih Nuno Espirito Santo, Wolverhampton Wanderers menjadi ancaman serius untuk tim tim Liga Inggris.

Selanjutnya ada Cardiff City yang menemani Wolverhampton naik ke Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Catatan Cardiff City di divisi Championship juga sangat bagus, Cardiff City tidak pernah absen dalam perburuan gelar dan selalu berada di papan atas, tercatat Cardiff City hanya pernah berada di posisi keempat sebagai raihan terburuknya.

Fullham menjadi klub terakhir yang promosi ke Liga Primer Inggris musim ini. Fullham berhasil naik ke Liga Primer Inggris melalui laga final Play off dengan mengalahkan Aston Villa 1-0. Empat tahun lalu, Fullham tercatat terakhir kali berada di Liga Primer Inggris. Patut kita nantikan kejutan apa yang akan dihadirkan para klub promosi ini.

Leave a Reply