Berita Bola Liga Inggris

Meski Hanya Berakhir Seri, Solskjaer Bahagia dengan Atmosfer Luar Biasa dari Fans MU

Meskipun Manchester United gagal meraih kemenangan di kandang sendiri atas Liverpool, namun pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tribute khusus untuk pada penggemar yang sudah hadir di Old Trafford pada Minggu, 24 Februari 2019 kemarin. Dinilai oleh Solskjaer bahwa para fans MU berhasil menghadirkan atmosfer yang begitu luar biasa dan hal tersebut telah membantu banyak untuk memberikan semangat kepada para pemain dalam menghadapi Liverpool.

Seperti yang diketahui, MU baru saja melakoni sebuah laga besar di kandangnya sendiri dengan menjamu Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League. Akan tetapi sayangnya MU gagal meraih kemenangan dan hanya boleh puas dengan skor imbang tanpa gol satu pun alias 0-0.

Kendati demikian, ada satu sisi yang membuat Solskjaer selaku pelatih merasa bahagia meskipun MU hanya menyudahi laga dengan skor imbang. Hal yang membahagiakan itu tak lain adalah dukungan tanpa henti yang terus diberikan oleh para pendukung MU sejak menit pertama sampai selesai.

Bahkan Solskjaer takjub dengan antusias besar para fans yang mampu menghadirkan atmosfer luar biasa sepanjang laga. “Atmosfer laga hari ini betul-betul luar biasa” tegas Solskjaer, seperti yang MUTV kabarkan.

Disebutkan oleh Solskjaer bahwa teriakan semangat dari para pendukung MU sepanjang laga itulah yang memberikan pembeda pada laga tersebut. Dinilai oleh Solskjaer kalau dukungan tersebut telah berkontribusi besar untuk para pemain MU sehingga bisa menjaga konsistensi permainan hingga tidak sampai kebobolan gol. “Hari ini kita melihat spirit serta kebersamaan Manchester United, yang mana saya merasa bahwa para pendukung serta para pemain kita sudah jadi satu” pungkas Solskjaer.

Menyadari bahwa memang dukungan para fans begitu penting untuk para pemain MU saat melakoni laga besar seperti kontra Liverpool kemarin, Solskjaer bahkan sampai menyebut kalau fans seolah merupakan pemain ke-12 untuk skuad asuhannya. Atmosfer luar biasa yang sudah dihadirkan oleh para penggemar MU begitu sulit untuk dijabarkan Solskjaer.

“Selama ini saya selalu memuji para penggemar tandang kita saat mereka membantu kita dalam meraih kemenangan. Akan tetapi hari ini apa yang dilakukan oleh penggemar kandang kita betul-betul sulit dipercaya. Selama 90 menit, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa serta mereka telah jadi pemain ke-12 untuk kita hari ini” ucap Solskjaer.

Leave a Reply