Meski Juventus Menang, Ronaldo Tetap Merasa Frustasi
Berita Bola Liga Italia

Meski Juventus Menang, Ronaldo Tetap Merasa Frustasi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo diketahui merasa frustasi meskipun timnya, Juventus mendapat kemenangan ketika melawan raksasa Italia lainnya, AS Roma. Hal tersebut bisa dilihat ketika Ronaldo gagal mencetak gol hingga lepas kendali menendang tiang gawang.

Bermain dihadapan publik sendiri, pihak Juventus sebenarnya telah tampil mendominasi sejak menit awal pertandingan dimulai. Hal tersebut terbukti dengan terciptanya beberapa peluang yang di dapatkan oleh Juventus.

Namun semua peluang tersebut berhasil di amankan oleh kiper utama AS Roma, Robin Olsen. Hal tersebut membuat banyak peluang Juventus tak berbuah gol, sehingga di sepanjang pertandingan Juventus hanya mencetak 1 gol saja.

Gol tersebut tercipta di menit ke-35 melalui sundulan Mario Mandzukic. Nama Cristiano Ronaldo bagai meredup di laga tersebut.

Berdasarkan laporan dari Calciomercarto mengabarkan jika Ronaldo merasa frustasi ketika mendapatakan banyak peluang namaun gagal mencetak gol. Pemain asal Portugal itu tertangkap kamera tak mampu mengendalikan emosinya hingga menendang tiang gawang yang tak bersalah ketiga gagal memanfaatkan peluang emas.

Rasa frustasi Ronaldo tersebut muncul diketahui karena penjaga gawang AS Roma, Robin Olsen selalu menggagalkan peluang untuk mencetak gol yang di dapatkan CR7 berulang kali.

Seperti yang diketahui, di pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo mendapatkan beberapa kali peluang yang cukup bagus, termasuk salah satunya di menit ke-59. Berawal dari umpan silang yang dilesatkan oleh Paulo Dybala dan Ronaldo mencoba untuk meneruskan bola tersebut ke gawang Roma.

Namun lagi-lagi, Olsen dengan sigap mampu mematahkan peluang yang di dapatkan oleh Ronaldo tersebut.

Tak hanya itu saja, beberapa menit kemudian Ronaldo kembali mengancam gawang AS Roma melalui sepakan kaki kiriya dan Olsen dengan tenang mampu mengantisipasi tendangan tersebut. Aksi penyelamatan yang dilakukan oleh Olsen tersebut terjadi terus menerus hingga membuat Ronaldo merasa geregetan.

Bukan hanya tega menendang tiang gawang, Cristiano Ronaldo juga tertangkap kamera meledak emosinya dengan berteriak kesal. Apa yang ia lakukan jelas tak bisa mengubah keadaan.

Meskipun tak mencetak gol, namun Ronaldo tetap menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut dengan beberapa aksi yang ia lakukan membuat kerepotan para pemain bertahan As Roma.

Leave a Reply