Berita Bola Liga Inggris

Meski MU Kaya, Solskjaer Tak Mau Boros Untuk Belanja Pemain

Misi terbaik sudah mulai dibentuk oleh manajer baru Mancheter United, Ole Gunnar Solskjaer guna membangun skud terbaik di musim mendatang. Pasca diresmikan menjadi manajer permanan MU, kini Solskjaer pun memiliki kendali untuk menciptakan skuad yang ia harapkan ada di MU.

Disadari oleh Solskjaer bahwa sekarang ini dirinya sedang disoroti mengenai kebijakannya dalam memilih pemain untuk skud utama The Red Devils pada musim baru nanti. Terkait belanja pemain, Solskjaer dapat menjamin kalau dalam masa kepemimpinanya tidak akan boros ataupun sembrono dalam menggunakan kekayaan MU. Ia bisa memastikan bahwa MU tidak akan mengeluarkan dana besar hanya untuk pemain yang sejatinya tidak diharapkan.

“MU adalah klub yang memiliki uang dan itu harus dipakai dengan cara yang bertanggung jawab. Orang-orang yang mengenal saya paham betul kalau saya akan memakai uang tersebut sebaik mungkin. Kita telah memiliki rencana dengan klub. Mereka telah mengawasi beberapa pemain lebih lama dari masa saja bekerja di sini dan kita telah menentukan pemain-pemain yang akan kita pertahankan. Kita tidak akan mengeluarkan uang hanya untuk menghabiskannya” tegas Solskjaer, seperti yang BBC kabarkan.

Mengharapkan bisa menghadirkan skuad terbaik di MU, Solskjaer pun tentu juga berharap kalau dirinya dan pihak manajemen klub dapat dengan mudah untuk menyepakati dalam hal pembelian pemain ataupun mempertahakan pemain-pemain pilar MU.

Saat ini memang masih ada beberapa pemain pilar MU yang mas depannya masih menjadi tanda tanya. Mulai dari kiper kebanggaan MU, David De Gea yang tidak kunjung teken kontrak anyar. Kemudian Paul Pogba sendiri belakangan tengah ramai dikabarkan sedang diminati oleh raksasa klub Spanyol, Real Madrid. Sampai dengan Marcus Rasford yang juga disebut-sebut sedang dilirik oleh raksasa klub dari Spanyol pula, Barcelona.

Belum lagi Ander Herrera dan Juan Mata yang juga belum mendapatkan kontrak baru dari MU. Terkait rumor-rumor yang ada tersebut, Solskjaer berharap agar kesepakatan pemain dan pihak manajemen MU selanjutnya adalah sebuah kesepakatan yang dapat menghadirkan skuad terbaik untuk MU. “Mari berharap klub serta pemain dapat menemukan kesepakatan. Kita akan mempunyai skuad yang kuat pada musim depan dan kita ingin pemain-pemain terbaik” pungkasnya.

Leave a Reply