Berita Bola Liga Spanyol

Messi Adakan Pertemuan Khusus untuk Depak Pemain Barcelona

Setelah mengalami kekalahan dalam perebutan Copa Del Rey, Barcelona yang ditaklukan oleh Valencia kemarin membuat pemain mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengadakan pertemuan secara khusus untuk membahas masa depan klub.

La Pulga (sebutan Lionel Messi) merasa tidak puas terhadap performa pemain-pemain yang awalnya dipercaya menjadi pemain kunci untuk tim. Beberapa di antaranya ialah Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia tersebut masuk ke dalam daftar pemain yang ingin di depak. Hal ini disebabkan karena kecewa terhadap permainan Rakitic yang tidak lagi fokus untuk bermain bersama Barcelona. Dia dinilai malah seibuk dengan urusan rumor transfernya ke klub lain.

Bukan hanya Rakitic saja, namun pemain yang baru saja didatangkan oleh Barca dari Liverpool, yakni Philippe Coutinho merasakan imbasnya. Karena sang pemain tidak kunjung memberikan penampilan terbaiknya. Tidak sama seperti saat ia berada di klub lamanya.

Permainan buruk yang ditunjukkan oleh Coutinho saat semifinal leg kedua Liga Champion mendatangkan komentar negatif. Banyak sekali yang mencela pemain asal Brasil tersebut. Tidak hanya dua pemain itu saja, Messi juga menilai Kevin-Prince Boateng, Nelson Semedo, Sergi Roberto, dan Arthur tidak layak untuk berada di skuad Barcelona.

Yang melandasi keyakinan ini adalah mereka dinilai belum mampu menunjukkan peningkatan performa yang begitu signifikan seperti yang diharapkan saat mereka didatangkan oleh klub. Walaupun sukses menjadi juara La Liga pada musim 2018-19 ini, Barcelona secara umum tidak mengalami peningkatan yang baik. Karena masih belum berhasil untuk mencapai gelar juara Liga Champion yang di mana Liga ini sangat bergengsi di Eropa. Barca harus menelan pil pahit karena tersingkirkan oleh Liverpool di babak semifinal leg kedua di Liga Champion.

Untuk selanjutnya, Barca dirumorkan telah membuat mendaftar nama pemain yang akan bergabung di musim depan. Salah satunya adalah Griezman, pemain asal Prancis tersebut sebenarnya telah diincar sejak musim lalu. Namun pemain lebih memilih klub yang saat ini dibelanya, Atletico Madrid.

Dalam perburuan pemain barunya, el Barca juga ingin segera membuat kesepakatan dengan de Light. Tetapi prosesnya masih belum berjalan lancar karena banyak hal yang perlu disepakati.

Leave a Reply