Messi dan Suarez Dapat Rp840 Ribu dari Yerry Mina Tiap Hari
Berita Bola

Messi dan Suarez Dapat Rp840 Ribu dari Yerry Mina Tiap Hari

Sebelum perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia lalu, mungkin nama Yerry Mina masih sangat asing ditelinga para pecinta sepak bola bahkan untuk para fans Barcelona sekalipun. Namun berkat penampilan impresif Yerry Mina bersama tim nasional Kolombia di Rusia, nama Yerry Mina mulai mencuri perhatian.

Memang selam ini Yerry Mina telah masuk kedalam skuat Barcelona, namun karena persaingan posisi bek tengah Bercelona cukup berat, nama Yerry Mina sering kali hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Namun dibalik semua itu, ternyata Yerry Mina menyimpan pengalaman unik ketika ia harus membayar Rp840 ribu kepada Messi dan Suarez setiap harinya ketika ia kalah bertaruh.

Ternyata Yerry Mina memiliki kedekatan tersendiri bersama Messi dan Suarez, Yerry Mina dikabarkan senang menantang kedua penyerang andalan Barcelona itu untuk bertaruh siapakah yang dapat mengeksekusi tendangan bebas paling baik, dan dapat ditebak jika Yerry Mina selalu kalah dari kedua seniornya tersebut.

“ Ketika saya pertama kali bergabung dengan klub, saya mulai bertaruh dengan Lionel Messi dan Luis Suarez untuk menciptakan atmosfer yang bagus,” ujar pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut.

“ Itu dilakukan untuk melihat siapa yang bisa melakukan tendangan bebas terbaik di latihan tetapi setiap hari saya kedilangan 50 euro,” tambah Mina.

“saya harus tertawa tetapi sebenarnya mereka adalah monster monster yang bisa menempatkan bola dimanapun mereka mau karena mereka adalah pemain hebat dan juga penyihir,” ucap Mina.

Lama kelamaan memang Yerry Mina mengakui bahwa kebiasaanya ini menguras isi kantongnya, namun ia sendiri sangat menyukai hal tersebut karena ia bisa belajar dari Messi dan Suarez yang memang dikenal memiliki tendangan bebas yang mematikan.

Kini Yerry Mina kembali mencuri perhatian karena berkat penampilan impresifnya bersama Kolombia, beberapa klub top eropa berminat untuk mendatangkannya. Manchester United dikabarkan sebagai peminat nomor satu Yerry Mina. Hal ini sejalan dengan Yerry Mina yang menuntut mendapat lebih banyak menit bermain.

Leave a Reply