Berita Bola Liga Spanyol

Messi dkk Ragu Neymar Punya Niat Kembali ke Barcelona

Saga transfer Neymar masih menjadi perbincangan hangat pada awak musim 2019/2020 ini. Terbaru ini Neymar disebut punya usaha untuk pindah ke Barcelona tidak sebesar yang diharapkan mereka-mereka yang menantikannya kembali ke Camp Nou. Lionel Messi pun dibuat bingung dengan sikap Neymar yang tidak kunjung memberi kejelasan soal seberapa besar niatnya kembali ke Barca.

Hingga saat ini Neymar masih dikabarkan berada di pintu keluar PSG. Raksasa klub asal Perancis tersebut siap untuk melepaskan sang pemain jika ada klub yang sanggup memenuhi permintaan PSG soal harga transfer Neymar.

Barcelona masih menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Neymar dengan bersaing ketat bersama Madrid. Paling baru ini PSG sendiri dikabarkan siap mendengarkan penawaran anyar dari Barca untuk menggaet sang pemain. PSG diketahui ingin Barca menggelontorkan dana 100 juta euro ditambah dengan menyerahkan dua pemain mereka, yakni Nelson Semedo dan juga Ousmane Dembele jika ingin Neymar kembali ke Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Menariknya, ditengah sulitnya proses transfer Neymar yang sampai dengan saat ini belum menemui titik terang, Neymar tetap tidak angkat suara. Sikap itu pun membuat Lionel Messi dan rekan-rekan satu tim di Barca kebingungan.

Seperti yang dilansir oleh Express, Messi dkk saat ini mulai ragu dengan Neymar apakah punya niatan besar untuk kembali ke Barca atau justru sebaliknya. Tidak dapat dipungkiri bahwa Messi dkk bersikap demikian, mengingat bahwa Neymar yang memang belum pernah menyampaikan secara gamblang pada publik mengenai harapannya di musim ini.

Sebelum ini Messi dan juga Luis Suarez sudah dikabarkan sebagai pemain Barcelona yang mendukung jika Neymar kembali ke Camp Nou. Bahkan kabarnya Messi dan Suarez adalah pemain yang dapat menghubungi Neymar secara langsung lantaran mereka yang memang diketahui masih dekat meski Neymar sudah berbeda klub dengan Messi dan Suarez.

Messi dan Suarez bersama dengan beberapa pemain Barcelona yang lainnya dikabarkan telah meminta Neymar supaya memberi kejelasan soal niatannya. Mereka berharap Neymar dapat menyampaikan pada publik niatannya untuk kembali ke Barcelona.

Pernyataan Neymar diyakini bakal sangat membantu untuk memberikan titik terang soal masa depannnya. Jika Neymar menyatakan dirinya punya niat besar untuk kembali ke Barcelona, maka hal ini bisa membuat posisi PSG akan sulit dan Barceona pada akhirnya dapat melancarkan proses negosiasi.

Leave a Reply