Messi Inpirasi Untuk Malcom
Berita Bola Liga Spanyol

Messi Inpirasi Untuk Malcom

Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang meragukan kemampuan Lionel Messi sebagai pemain sepak bola. Termasuk bagi Malcom yang merupakan pemain muda Barcelona yang saat ini bermain bersama Messi. Malcom mengaku terinspirasi dengan berbagai kemampuan Messi di atas lapangan hijau.

Malcom sendiri saat ini menjadi salah satu pemain yang paling mencuri perhatian, bahkan sejak awal kedatangannya di Barcelona. Meski demikian, Malcom baru bisa mencetak gol pada akhir akhir ini pada laga Liga Champions melawan Inter Milan.

“Beberapa menit sebelum memulai laga di lorong, dia mengatakan bahwa saat mendapat bola ia akan mencari saya. Dia mampu melakukan itu karena dia adalah alien sepakbola. Dia adalah seseorang yang selalu menginginkan yang terbaik bagi grup. Karena itulah dia menjadi kapten dan seorang yang menginspirasi pemain lain untuk memberikan yang terbaik, karena sesuatu yang datang dari pemain yang telah meraih lima Ballon d’Or, Anda akan berakhir dengan bermain bagus dan termotivasi. Bagi saya dia adalah pemain terbaik di dunia. Sulit untuk membicarakannya. Anda tak akan tahu apa yang akan dia lakukan karena dia tak pernah memberikan sinyal. Jadi sulit menebak arah dia akan datang. Hanya dengan bertukar umpan dengannya, saya sudah merasa belajar banyak. Saya ingin mengambil kesempatan ini dengan maksimal,” ujar Malcom.

Sebelumnya pada awal kedatangannya ke Barcelona, nama Malcom sempat menjadi kontroversi lantaran kontraknya dengan Barcelona dianggap mencuri kesepakatan awal yang telah dibangun oleh AS Roma. Meski demikian, setelah resmi bergabung dengan Barcelona, Malcom tidak memiliki banyak kesempatan bermain. Karena hal tersebutlah yang belakangan membuat Malcom sempat merasa frustasi.

Sebagai pemain muda di klub sebesar Barcelona tentu Malcom harus sedikit bersabar untuk mendapat menit bermain. Pasalnya di Barcelona terdapat pemain pemain hebat yang lebih senior dari Malcom sehingga kesempatan untuk bermain sebagai starter cukup langka bagi seorang pemain muda. Kita nantikan saja kiprah Malcom di Barcelona musim ini.

Leave a Reply