Mesut Ozil Ditawarkan Kepada Dua Raksasa Serie A
Berita Bola Liga Italia

Mesut Ozil Ditawarkan Kepada Dua Raksasa Serie A

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil nampaknya telah semakin dekat menuju pintu keluar Emirates Stadium. Pasalnya beberapa haris yang lalu diketahui Unai Emery telah meminta kepada pihal klub untuk segera menjual Ozil supaya bisa mendapatkan masukan dana segar di bursa transfer musim dingin kali ini.

Seperti yang diketahui, hubungan antara Mesut Ozil dan Emery beberapa pekan terakhir memang tak baik. Gelandang asal jerman itu mengalami kesulitan mendapatakn kesempatan bermain bersama Arsenal di musim ini.

Ketidakcocokan cara bermain nampknya menjadi alasan utama pelatih Emery sering tidak menggunakan Mesut Ozil dalam skuadnya. Keputusan pelatih Emery yang tak membawa Mesut Ozil dalam pertandingan terakhi Arsenal pun menimbulkan banyak kiritikan dari berbagai pihak.

Sepertinya perselisihan antara pelatih Emery dan Mesut Ozil kini telah memasuki babak baru setelah sang pelatih ingin segera menjual sang playmaker.

Pasalnya sebelumnay pelatih Emery telah mengakui bahwa saat ini Arsenal tak memiliki cukup dana untuk mendatangkan pemain baru di bulan Januari ini. Namun karena menurunkan peforma dari Arsenal di musim ini, membuat mantan pelatih Paris Saint-Germain itu ingin suapaya pihak klub bergerak aktis di bursa transfer musim dingin ini.

Untuk itulah sang pelatih berharap pihak Arsenal menjual Mesut Ozil yang bisa menjadi salah satu solusi cepat untuk klub asal Kota London tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar saat ini, Mesut Ozil telah ditawarkan kepada dua klub raksasa Italia, yakni Juventus dan Inter Milan. Namun nampaknya proses negosiasi akan berjalan cukup sulit karena Mesut Ozil saat ini memiliki gaji yang cukup tinggi, yakni sebesar 10 juta euro.

Tentu saja nilai tersebut terbilang cukup tinggi untuk tim-tim asal Liga Inggris, apalagi untuk Juventus dan Inter Milan. Karena hal tersebut, Arsenal harus berjuang extra keras untuk membuat klub bisa membeli Mesut Ozil. Pasalnya klub tidak akan bisa membeli pemain baru sebelum bisa menjual pemain asal Jerman tersebut.

Tentu saja hal tersebut sanga menarik untuk dinanti, apakah pihak Arsenal berhasil untuk menjual Ozil di bursa transfer kali ini sekaligus membeli punggawa anyar untuk Unai Emery.

Leave a Reply