Mesut Ozil Masih Jadi Target Utama Inter Milan
Berita Bola Liga Inggris Liga Italia Transfer Pemain

Mesut Ozil Masih Jadi Target Utama Inter Milan

Klub raksasa Serie A, Inter Milan belum menyerah untuk mendapatkan bintang Arsenal, Mesut Ozil. Klub berjulukan La Beneamata itu dikabarkan akan kembali mengejar tanda tangan sang playmaker di bulan Januari mendatang.

Seperti yang diketahui, Inter Milan sudah cukup lama ingin mendapatkan Mesut Ozil. Bahkan di awal tahun 2018 kemarin, mereka menjadi salah satu klub yang sering digosipkan mendapatkan sang playmaker saat kontranya kaan habis pada saat itu.

Namun saat itu situasinya tidak berjalan sesuai dengan harapan Inter Milan, pasalnya Ozil malah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal, dimana sang pemain mendapatkan gaji yang fantastis di sana.

Dikutib dari The Daily Mail, Inter Milan sama kali belum menyerah. Mereka bahkan dikabarkan akan segera pengajukan tawaran untuk pemain 30 tahun itu di bursa transfer Januari mendatang.

Saat ini Inter Milan benar-benar ingin segera mendapatkan Mesut Ozil, pasalnya mereka terngah membutuhkan gelandang kreatif seperti Ozil.

Dalam beberapa pekan terakhir peforma yang dimiliki oleh Inter Milan tengah menurun. Mereka sering gagal mendapatkan poin maksimal di ajang Serie A, hingga membuat mereka turun ke peringkat 4 klasemen sementara.

Menurut laporan yang sama, Spalletti menilai penurunan peforma timnya ini karena mereka tidak memiliki banyak pemain kreatif dalam skuad mereka. Untuk itulah mendatangkan Mesut Ozil saat ini menjadi prioritas mereka di bukan Januari mendatang.

Hal ini karena harapan Inter Milan untuk mendatangkan Ozil tidak hanya anga belaka saja. Pasalnya sang pemain memiliki kemungkinan akan segera hengkang di bulan Januari mendatang. Pasalnya Mesut Ozil saat ini sering dibangku cadangkan oleh Unai Emery. Sang pemain dinilai tidak memiliki etos kerja yang bagus, sehingga sang pelatih menepikan sang pemain dari tim utama Arsenal.

Ozil sendiri kabarnya siap meninggalkan London Utara jika situasi ini terus berlanjut, di mana ia akan mempertimbangkan tawaran dari Inter Milan.

Peluang Inter untuk merekrut Ozil semakin terbuka setelah Arsenal dikabarkan akan memberikan diskon yang cukup besar untuk sang playmaker.

Leave a Reply