Michael Owen Prediksi MU Akan Tumbang di Markas Tottenham
Berita Bola Liga Inggris

Michael Owen Prediksi MU Akan Tumbang di Markas Tottenham

Mantan pemain timnas Inggris, Michael Owen menyampaikan prediksinya soal laga besar di Premier League yang mempertemukan antara Tottenham Hostpur dengan Manchester United. Owen memandang bahwa Tottenham akan mampu memetik kemenangan atas The Red Devils pada laga yang nantinya dihelat di Webley hari Minggu, 13 Januari 2019 malam WIB.

Laga kontra Tottenham bisa dibilang sebagai ujian yang sesungguhnya untuk pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Seperti yang diketahui bahwa Solskjaer resmi dipercaya oleh MU untuk duduk sebagai manajer sementara menyusul pemecatan Jos Mourinho di bulan Desember kemarin. Menariknya, MU berubah kembali menunjukkan kualitasnya sebagai raksasa klub Liga Inggris sejak ditangani oleh Solskjaer, dimana sebelumnya seolah MU tertidur ketika dipimpin oleh Mourinho.

Solskjaer sukses mengantarkan MU menyapu bersih 5 kemenangan dalam 5 pertandingan perdana debutnya dengan MU. Sayangnya kelima tim yang sudah dikalahkan MU adalah tim yang notabene secara kelas masih sedikit dibawah MU. Akhir pekan ini MU kebagian bertemu dengan salah satu raksasa tim Premier League, Tottenham Hotspur.

Bermain melawan tim kuat dan akan berlangsung di kandang lawan, jelas memang ini merupakan sebuah tantangan besar bagi skuad Solskjaer. Owen menilai kalau Tottenham akan membuat MU untuk kali pertamanya menderita kekalahan sejak ditangani oleh Solskjaer. “Ini merupakan tes untuk penampilan baru Manchester United dengan asuhan Ole Gunnar Solskjaer serta manajer Norwegia itu ingin meniru Sir Matt Busby yang legendaris dengan memenangkan lima laga pada pertandingan perdananya” tutur Owen, seperti yang BetVictor kabarkan.

Owen tak menampik kalau MU saat ini sedang dalam kondisi yang on fire. Namun jika melihat head to head antara kedua tim, memang MU punya catatan yang lebih buruk. “Spurs memenangkan laga 3-0 di Old Trafford pada awal musim. Namun ini merupakan tim United yang bermain dengan kecepatan serta bakal juga tidak kurang percaya diri. United sudah kalah dalam tiga laga terakhir mereka kontra Spurs dan mereka bisa saja merasakan kekalahan yang keempat” ungkap Owen.

Terlepas dari hasil akhirnya, Owen bisa memprediksikan kalau pertandingan Spurs kontra MU bakal berjalan seru dan panas. Ia juga berharap akan banyak tercipta peluang-peluang yang menarik dan gol dari kedua tim sepanjang laga.

Leave a Reply