Milan Skriniar Incaran Utama Manchester United dan Manchester City
Berita Bola Liga Italia

Milan Skriniar Incaran Utama Manchester United dan Manchester City

Inter Milan nampaknya akan mendapatkan keuntungan besar jika mau melepaskan Milan Skriniar, pasalnya pemain lini belakang ini menjadi incaran Manchester United dan Manchester City, bahkan sudah dipersiapkan 60 juta pounds.

Pertarungan ini bahkan sudah di mulai sebelum pembukaan bursa transfer, inilah diberitakan oleh manchestereveningnews.com. Nampaknya ini akan membuat Inter mempertimbangkan tawaran tersebut, sekalipun masih membutuhkan jasa Skriniar.

Manchester United membutuhkan Skriniar untuk menggantikan posisi Vincent Kompany di lini belakang, pasalnya pemain 23 tahun ini jadi kandidat tepat. Selain usia cukup muda, memiliki banyak pengalaman bermain di laga bergengsi seperti Serie A. Selain itu, Mourinho melihat bek Inter tersebut akan bisa menjadi partner bermain Eric Bailly, sehingga bisa memberikan jaminan keamanan di lini belakang The Reds Devils.

Nampaknya hal ini tidak mendapatkan respons positif, karena Lyciano Spaletti, yang merupakan manajer Inter Milan, bersikeras tidak akan menjual Skiniar sekarang. Masih membutuhkan kontribusi pemain muda ini di Inter, sekaligus dalam kompetisi penting seperti Liga Champions di musim mendatang.

Bukan hanya memberikan pendapatnya, Spaletti sudah mengeluarkan instruksi dan larangan pada klub untuk tidak menerima tawaran apapun. Hal ini tentu membingungkan, pasalnya Inter dalam kondisi keuangan yang kurang bagus, ini akan jadi langkah bagus untuk mengembalikan kestabilan finansial klub.

Mancester City sendiri ingin mendapatkan Skriniar karena kemungkinan kehilangan Jaseon Denayer, pasalnya ada klub Turki yang tertarik untuk membawa pemain lini belakang muda tersebut. Tidak mau mendapatkan status pinjaman, Galasaray ingin membawa Denayer sebagai pemain permanennya, sudah jelas di musim depan posisi lini belakang akan kosong di Manchester Biru.

Status pemain pinjaman Denayer di Galatasaray, nampaknya akan meningkat. Padahal sebelumnya hanya menjadi pemain pinjaman sepanjang musim 2017-2018, karena permainan yang bagus makan dikabarkan di tawarkan kontrak permanen dan sang pemain menyetujui untuk membubuhkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Nampaknya jadi keputusan tepat untuk melepaskan Denayer dan mendapatkan Skiniar dari Inter Milan. Pep Guardiola sebagai manajer The Citizen tetap akan menerima pemain baru sekaligus surplus dari selisih bursa transfer nantinya. Hal yang sangat bagus, pasalnya masih ada beberapa pemain yang ingin di dapatkan Guardiola untuk menghadapi pertandingan di musim mendatang.

Leave a Reply