Modric dan Ronaldo
Berita Bola Liga Spanyol

Modric Kaget Ditinggal Ronaldo dan Zidane

Luka Modric mengaku sangat kaget dan tidak menyangka jika dirinya akan ditinggal oleh Cristiano Ronaldo dan juga Zinedine Zidane dalam waktu yang hampir bersamaan. Pasalnya ketiganya sudah mulai bekerja sama sejak tahun 2016 di Real Madrid. Luka Modric sendiri merupakan pemain yang didatangkan ke Real Madrid pada tahun 2012. Semenjak bergabung, Modric memang menjadi jendral lapangan tengah El Real. Namun bersama Ronaldo dan Zidane, oenampilan Modric jauh lebih baik lagi dan terbukti kerjasama ketiganya mampu meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Namun masa masa indah tersebut harus berakhir jelang bergulirnya musim 2018/2019 lalu karena Zidane memutuskan untuk berhenti melatih Real Madrid untuk mencari petualangan baru sedangkan Ronaldo memutuskan hengkang ke Italia dan bergabung dengan Juventus.

“Ronaldo? Dia jauh di atas semuanya, dia berada di level yang berbeda. Saya tidak menyangka dia pergi dan saya tidak berpikir Zidane akan pergi. Kami sempa bertaruh di kamar ganti dan kami yakin dia akan bertahan, tetapi setiap orang memiliki pilihan dalam hidupnya,” ucap Modric.

Modric juga menyampaikan jika kesempatan untuk bisa dilatih oleh Zidane adalah salah satu mimpi masa kecilnya. Meski tidak kesampaian karena Zidane dan Modric memang terpaut usia yang cukup jauh namun bisa bekerja sama dengan Zidane sudah merupakan sebuah kebanggan bagi pemain asal Kroasia ini. Sementara itu, kondisi Real Madrid selepas kepergian Ronaldo memang tidaklah terlalu baik. di La Liga Spanyol, Real Madrid sementara ini harus puas menempati posisi ke empat klasemen sementara di Liga Champions, Real Madrid sudah satu kali kalah dari dua kali pertandingan di fase grup. mengenai hal tersebut, Modric memberikan pujiannya kepada pemuda asal Prancis, Kylian Mbappe yang menurutnya merupakan talenta yang luar biasa, meski demikian Modric tidak berkomenta mengenai kemungkinan kepindahan Mbappe ke Madrid.

“Mbappe? Saya yakin dia akan terus berkembang. Dia adalah talenta yang luar biasa, dia telah menampilkan sesuatu yang menjanjikan untuk masa depan, dia sangat spesial,” ujar Modric.

Leave a Reply