Modric Sebut Madrid Tidak Dalam Krisis
Berita Bola Liga Spanyol

Modric Sebut Madrid Tidak Dalam Krisis

Real Madrid secara mengejutkan mengalami hasil yang kurang memuaskan kala menghadapi CSKA Moskow pada lanjutan Liga Champions. Pada pertandinga tesebut, Real Madrid harus mengakui keunggulan CSKA Moskow yang bertindak sebagai tuan rumah. Sang jawara bertahan Liga Champions tersebut harus kalah dengan skor tipis 0-1 dari tim wakil Rusia ini.

Dengan hasil ini maka Real Madrid tidak pernah mendapatkan kemenangan dalam tiga laga terakhir setelah kalah 0-3 dari Sevilla dan imbang 0-0 dengan Atletico Madrid. Menariknya Real Madrid tidak pernah mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Namun Luka Modric sang jendral lapangan tengah El Real menolak jika Madrid disebut tengah dilanda krisis.

“Ini bukan krisis kok. Tapi, kami memang gagal memperlihatkan performa yang seharusnya. Tak ada keraguan, kami pasti akan kembali ke jalur kemenangan. Lagi pula malam ini CSKA sangat rapi dan memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka memanfaatkan peluang sedangkan kami tidak memanfaatkannya. Kami membuat sangat banyak peluang dan hanya tidak beruntung bola tak masuk ke gawang. Kami harus terus bekerja keras dan percaya akan kemampuan kolektif. Kami masih percaya diri dan akan bangkit dari ini,”¬†ujar Modric.

Luka Modric sendiri seperti yang kita ketahui bersama baru saja memperoleh penghargaan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA. Modric bahkan mengalahkan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan juga Mohamed Salah. Modric memang menjadi kesuksesan Real Madrid belakangan ini. Maka tak heran jika peran Modric di Real Madrid amat sentral. Meski demikian, solidnya lini tengah yang dikomandoi oleh Modric tidaklah cukup untuk memenangkan pertandingan.

Modric tentu membutuhkan para pemain menyerang untuk mampu mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Tugas itulah yang selama ini ditanggung oleh Ronaldo, kini coba untuk diambil alih oleh Karim Benzema dan juga Gareth Bale. Pada awal musim, Gareth Bale dan juga Benzema, bahkan juga Assensio berhasil mengemban tugas dengan baik. namun kini masalah konsistensi tengah menghampiri para striker Real Madrid. Tentu El Real harus mampu tampil konsisten jika ingin mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Leave a Reply