Mohamed Salah Merasa Tertekan Setelah Cetak Rekor
Berita Bola Liga Inggris

Mohamed Salah Merasa Tertekan Setelah Cetak Rekor

Nama Mohamed Salah kembali mencuri perhatian para pecinta sepak bola semenjak kedatangannya ke Liverpool serta keberhasilannya membawa timnas Mesir lolos ke turnamen Akbar Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Meski dalam turnamen empat tahunan tersebut Mesir belum mampu benyak berbicara, namun nama Mohamed Salah tetap saja di elu elukan oleh warga Mesir. Yang paling menghebohkan untuk nama Mohamed Salah adalah produktifitasnya selama Liga Primer Inggris musim 2017/2018 lalu.

Setelah didatangkan Liverpool dari AS Roma, Mohamed Salah berhasil mencetak 32 gol, catatan itu juga merupakan rekor pencetak gol terbanyak selama satu musim Liga Primer Inggris. Sebelumnya Alan Shearer, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez mampu mencatatkan 31 gol selama satu musim saat masih di Liga Primer Inggris bersama klubnya masing masing.

Dengan rekor yang telah diraih oleh Mohamed Salah, Salah mengaku cukup tertekan ketika akan melakoni laga pembuka Liga Primer Inggris Agustus mendatang. Selain berhasil mencetak 32 gol di Liga Primer Inggris, Salah juga mengemas 44 gol dari semua laga yang ia jalani, catatan ini juga berhasil melampaui rekor yang dipegang oleh Fernando Torres dan Robbie Fowler.

Salah mengatakan “ Musim lalu saya menjalani musim yang luar biasa, semuanya tidak hanya saya. ketika orang berbicara mengenai saya, ya ada tekanan karena ada sebuah rekor dan kami harus terus memperbaiki diri baik di Liga Champion maupun di Liga Premier.”

Selain catatan gol yang sangat banyak yang berhasil dicetak Mohamed Salah, Salah juga berhasil mengantarkan Liverpool melaju hingga babak final Liga Champion, sebuah capaian yang sudah lama sekali tidak dirasakan Liverpool.

Namun sayangnya pada laga itu Mohamed Salah harus ditarik dari lapangan setelah ia mengalami cedera bahu saat berduel dengan Sergio Ramos. Dengan skuad Liverpool yang saat ini telah diperkuat dengan nama nama top eropa seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, hingga Alisson Becker patut kita tunggu rekor apalagi dan capaian apa lagi yang akan dibuat Mohamed Salah bersama Liverpool.

Leave a Reply