Berita Bola Liga Inggris

Mohemed Salah Akan Segera Dapat Kontrak Fantastis dari Liverpool?

Klub Premier League, Liverpool masih menunjukkan betapa klub membutuhkan jasa dari salah satu pemain bintangnya, Mohamed Salah untuk waktu yang lebih lama. Baru-baru ini dikabarkan The Reds sedang menyiapkan kontrak baru yang fantastis untuk segera disodorkan kepada Salah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa memang Salah adalah salah satu pilar penting untuk The Reds sejak ia didatangkan pada tahun 2017 yang lalu. Ia berhasil jadi salah satu mesin gol yang dapat diandalkan oleh Liverpool, termasuk membantu Liverpool dua musim yang lalu menuju ke final Liga Champions dan akhir musim 2018/2019 sukses keluar sebagai juara Liga Champions.

Penampilan fantastis Salah pun sontak saja membuat beberapa klub Eropa akhirnya memperhatikannya dan menaruh minat kepadanya. Para klub Eropa tersebut digadang-gadang bakal segera bergerak untuk mengejar jasa sang pemain pada gelaran bursa transfer musim panas tahun depan.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Liverpool pun tidak mau ambil resiko ditinggal oleh Salah ke klub lain. Sebagai upaya untuk memagari Salah, Liverpool disebut-sebut sedang menyiapkan kontrak baru untuk sang pemain yang disertai dengan beberapa penawaran fantastis.

Laporan yang sama mengklaim kalau Liverpool menyiapkan kontrak baru untuk Salah dengan durasi yang panjang. The Reds tentu ingin Salah dapat berkontribusi lebih lama di Anfield. Mereka optimis kalau Salah akan jadi pemain yang krusial hingga beberapa tahun mendatang untuk Liverpool.

Menariknya, Liverpool juga disebut-sebut menyiapkan kontrak baru yang fantastis untuk Salah berupa kenaikan gaji yang cukup signifikan. Saat ini gaji Salah sendiri di Liverpool adalah 200 ribu pounds per pekan. Kabarnya angka itu akan mengalami kenaikan yang berarti dalam kontrak baru yang sedang disiapkan The Reds.

Kontrak Salah di Liverpol sebelumnya memang baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Akan tetapi menyodorinya kontrak baru di tahun ini tentu akan dapat jadi langkah yang berarti untuk mencegah klub-klub memboyong Salah dari Liverpool. Tentu Liverpool tidak ingin ambil resiko kehilangan jasa Salah.

Terbaru ini Salah memberikan kontribusi besarnya dalam laga final Piala Super UEFA kontra Cheslea. Salah membantu Liverpool menang dramatis lewat adu penalti. Salah menjadi eksekutor kelima yang menentukan kemenangan The Reds pasca tendangan Tammy Abraham gagal berbuah gol.

Leave a Reply