Monreal Ingin Bermain di Arsenal Hingga Usia 40 Tahun
Berita Bola Liga Inggris

Monreal Ingin Bermain di Arsenal Hingga Usia 40 Tahun

Nacho Monreal merupakan bek asal Spanyol yang memiliki karier yang cukup baik ketika berada di Inggris. Saat ini Monreal menjadi salah satu bek andalan Arsenal. Pemain yang kontraknya hampir habis ini mengaku jika dirinya sudah membicarakan mengenai kontrak baru dengan manajemen Arsenal. Monreal sendiri hanya menyisakan kontrak selama satu tahun, tepatnya hingga 30 Juni 2019 saja.

Bek kiri yang sudah berusia 32 tahun ini nyatanya asih sangat dibutuhkan oleh Unai Emery. Bahkan Monreal selalu ampil penuh pada tiga laga Arsenal terakhir di Liga Primer Inggris, Monreal hanya absen pada laga pembuka melawan Manchester City dimana Arsenal harus bertekuk lutut dengan skor 0-2. Pihak Arsenal sendiri menyadari betul bahwa Monreal masih bisa diandalkan di barisan pertahanan, oleh karena itu Arsenal akan segera memperpanjang kontrak Monreal.

“Pada saat ini kami sedang berbicara dengan klub. Saya sudah selalu bilang bahwa saya sangat bahagia, sangat senang bermain untuk Arsenal. Saya tiba enam tahun lalu. Saya punya hubungan bagus dengan mereka. Kami menjalin kontak setiap saat, jadi tak usah khawatir. Saya senang di sini. Itu adalah hal terpentingnya,” ujar Monreal.

Monreal sendiri yang sudah berusia tidak muda menyimpan keinginan untuk terus bermain di Arsenal, bahkan hingga umur 40 tahun. Monreal juga mengaku jika kondisi tubuhnya saat ini juga masih sangat prima.

“Itulah ide saya, itu yang saya inginkan. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi pada saat ini saya 32 tahun dan akan jadi 33 tahun, tapi saya merasa dalam kondisi bagus. Ide saya adalah bermain sampai tubuh saya berkata ‘Nacho, maaf tapi inilah akhirnya’. Tapi saya rasa itu masih jauh. Saya harap begitu. Anda tak pernah tahu karena tubuh Anda, terkadang mulai dengan sejumlah masalah, sejumlah cedera, dan Anda tak bisa lagi memberikan 100 persen. Tapi pada saat ini, saya merasa dalam kondisi bagus tapi saya tak memikirkan soal pensiun,” ujar Monreal.

Leave a Reply