Morata Yakini Kepergian Ronaldo Bukan Karna Konflik di Ruang Ganti Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Morata Yakini Kepergian Ronaldo Bukan Karna Konflik di Ruang Ganti Real Madrid

Alvaro Morata meyakini jika penyebab kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus bukanlah karena buruknya atmosfer dalam ruang ganti pemain Real Madrid. Sebelumnya memang penyebab kepergian Ronaldo dari Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Berbagai rumor terus berkembang.

Beberapa kabar sebelumnya memang mengabarkan jika masalah konflik di ruang ganti pemain menjadi penyebab utama mengapa Ronaldo memutuskan untuk pindah. Selain itu, kabar perselisihan Ronaldo dengan presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, juga sempat diisukan menjadi penyebab hengkangnya mega bintang asal Portugal tersebut. Pasalnya Perez dianggap tidak mempu membela Ronaldo saat dirinya sedang terjerat masalah pajak, selain itu kabarnya Ronaldo juga sempat meminta kenaikan gaji, namun di tolak oleh Perez.

Ronaldo sendiri memang baru saja membuat sebuah keputusan yang mengejutkan banyak orang lantaran memutuskan hengkang dari Real Madrid menuju ke Juventus setelah sembilan musim bersama. Juventus berhasil mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut dengan nilai transfer mencapai 100 juta eruro.

Setelah resmi pindah ke Juventus, Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa Juventus berbeda dan semua orang sangat baik, fansnya juga, seperti sebuah keluarga. Hal inilah lantas menciptakan asumsi bahwa Ronaldo pindah ke Juventus karna sebuah masalah. Namun mantan rekan setim Ronaldo saat di Real Madrid, Alvaro Morata meyakini jika hal tersebut tidaklah benar.

“Ada bermacam-macam cara untuk membicarakan tentang Madrid. Kupikir dengan ‘keluarga’, itu bukan diartikan ruang ganti. Kupikir ketia dia meninggalkan Madrid bukan karena dia tidak akur dengan rekan-rekan setimnya atau karena ada atmosfer yang tidak bagus, karena siapapun yang mengamati Madrid ya memang seperti itu sepanjang harinya. Tapi dia punya alasan sendiri, yang aku tidak mau terlibat. Suatu hari nanti, mungkin dia akan cerita,” ujar Morata.

Morata sendiri saat ini sudah tidak berseraga Real Madrid, dirinya sudah pindah ke Chelsea. Sedangkan Ronaldo sendiri di Juventus tengah mendapat sorotan lantaran belum juga mampu mencetak gol.

Leave a Reply