Mourinho Balas Orang yang Kritik Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Balas Orang yang Kritik Manchester United

Jose Mourinho baru saja berhasil membuktikan bahwa dirinya masih layak melatih Manchester United kala berhasil bangkit dari serangkaian hasil buruk yang mereka alami di awal Liga Primer Inggris. Manchester United berhasil memenangkan laga keempat mereka di Liga Primer Inggris saat menghadapi Burnley. Kemenangan melawan Burnley merupakan kemenangan kedua Manchester United di musim ini.

Pada awal musim 2018/2019 ini Manchester United sudah merasakan dua kali kekalahan. Kekalahan pertama Manchester United rasakan pada saat menghadapi Brighton and Hove Albion dan kekalahan kedua mereka rasakan secara beruntun saat menghadapi Tottenham Hotspur. Dua kekalahan ini membuat Manchester United dan juga Jose Mourinho mendapatkan sorotan dari berbagai media. Bahkan tak jarang banyak orang yang memberikan kritik berlebihan terhadap Mourinho dan juga para pemain Manchester United.

Sebelumnya Manchester United sempat terancam terperosok di peringkat bawah Liga Primer Inggris jika saja sampai kalah dari Burnley. Bahkan jika sampai kalah dari Burnley, kabarnya Jose Mourinho akan segera dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United. Meski menang melawan Burnley, Manchester United masih belum bisa menembus papan atas klasemen Liga Primer Inggris untuk memperebutkan titel juara. Namun setidaknya dengan kemenangan ini, kepercayaan diri anak asuh Mourinho meningkat.

Saya [senang] dan beberapa di Anda kalian pasti merasa kecewa karena berharap kami kalah. Tapi saya rasa penampilan kami sangat baik dan sangat baik sejak sentuhan pertama. Setelah 10 menit bermain baik dan gagal memanfaatkan peluang saya sempat berpikir kami akan mengalami kekalahan seperti ketika menghadapi Tottenham tapi saya juga merasa kami akan menang. Manajer tidak penting, yang penting adalah tim.

Manajer tidak bermain,” kata Mou menanggapi dukungan yang didapatnya dari para suporter. Saya senang dengan performa yang ditampilkan, hasil dan perasaan baik yang diberikan kepada fan. Mereka adalah yang paling bertanggung jawab pada setiap pekan,” ujar Jose Mourinho. Moral para pemain Manchester United sebelumnya memang sempat menurun setelah mendapatkan banyak kritik saat kalah dari Tottenham.

Leave a Reply