Mourinho dan Jajaran Pelatih Calon Pengganti Lopetegui di Real Madrid
Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol

Mourinho dan Jajaran Pelatih Calon Pengganti Lopetegui di Real Madrid

Nama Jose Mourinho masuk ke dalam daftar bursa calon pelatih pengganti Julen opetegui di Real Madrid. Penampilan Real Madrid di bawah asuhan Lopetegui memang amat mengecewakan dan jauh dari ekspektasi. Bagaimana tidak, Real Madrid sudah absen meraih kemenangan dalam enam laga terakhir dimana lima diantaranya Real Madrid mengalami kekalahan.

Kondisi tersebut membuat Lopetegui dikabarkan akan segera dipecat, bahkan Lopetegui diklaim tidak akan melakoni laga pertamanya di El Clasico sebagai pelatih jika penampilan Real Madrid tak kunjung membaik. Jose Mourinho yang saat ini tengah menangani Manchester United kembali dirumorkan akan kembali menangani Real Madrid menggantikan Lopetegi. Meski demikian, Pelatih asal Portugal ini menilak rumor tersebut dan menyabut tetap akan menyeesaikan kontraknya di Old Trafford hingga tahun 2020.

“Tidak. Masa depan saya di sini. Saya punya kontrak dan sampai hari terakhir kontrak saya, saya cuma memikirkan Manchester United. Saya akan senang bertahan di sini lebih lama dari saat itu,”¬†ujar Mourinho.

Selain Mourinho, masih ada beberapa nama pelatih yang kemungkinan besar akan menjadi pengganti Lopetegui. Santiago Solari yang saat ini menangani tim junior Real Madrid disebut sebut akan naik jabatan menggantikan Lopetegui.

Solari disebut mirip dengan Zinadine Zidane yang sebelumnya juga melatih tim junior Real Madrid sebelum menangani tim utama Real Madrid. Nama Roberto Martinez disebut juga menjadi kandidat kuat calon pengganti Lopetegui. Martinez memang merupakan sosok pelatih yang mampu mencuri perhatian saat meraih kesuksesan bersama Everton. Bahkan Martinez yang saat ini tengah menangani tim nasional Belgia berhasil membawa Eden Hazard dan kawan kawan juara ketiga di piala Dunia 2018 lalu.

Antonio Conte yang saat ini tengah menganggur selepas dipecat oleh Chelsea juga dinilai akan menjadi sosok yang tepat untuk membawa perubahan di Real madrid. Selain itu ada nama Laurent Blanc, Michael Landrup, hingga Arsene Wanger yang santaer dikabarkan akan segera di kontrak oleh Real Madrid.

Leave a Reply