Mourinho: di Pergantian Babak Hasilnya Seharusnya Sudah 2-0 Atau 2-1 Atau 3-0 Untuk Kami
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho: di Pergantian Babak Hasilnya Seharusnya Sudah 2-0 Atau 2-1 Atau 3-0 Untuk Kami

Manchester United memang baru saja dihajar Tottenham Hotspur dengan skor telak 0-3. Namun nampaknya manajer mereka Jose Mourinho memberikan pembelaannya terhadap performa para pemainnya di atas lapangan. Mourinho mengatakan jika sebenarnya secara taktik Manchetser United tidaklah kalah dari tottenham. Manchester United menelan kekalahan keduanya pada pertandingan yang berlangsung di kandang setan merah, Old Trafford Selasa (28/8) waktu setempat.

Secara keseluruhan, babak pertama adalah milik Manchester United dengan dominasi permaian yang dimilikinya. Namun pada babak kedua, Tottenham yang mangambil alih permainan dengan gol cepat tujuh menit setelah babak kedua dimulai. Keunggulan tersebut bahkan bisa digandakan dengan cepat dan hanya berselang dua menit saja Tottenham sudah unggul 2-0. Nampak jelas bahwa gol cepat Tottenham inilah yang mengacaukan taktik yang hendak dibangun oleh Manchester United. Pasalnya setelah gol tersebut, Manchester United menjadi balik tertekan dan akhirnya justru kembali kecolongan gol pada menit ke 83.

“Kami sudah bekerja dengan sangat baik sepanjang pekan. Kami bersiap dengan sangat baik. Kami bermain sangat baik di latihan. Para pemain juga punya sikap yang fantastis. Di pergantian babak hasilnya seharusnya sudah 2-0 atau 2-1 atau 3-0 untuk kami, kemudian sesuatu sedikit mengubah jalannya pertandingan dan lalu jadi skor 0-2 untuk Tottenham.

Semua orang bisa merasakan bahwa satu gol untuk kami bisa mengubah jalannya laga. Tapi kemudian gol ketiga mereka mengunci pertandingan. Kami sudah bekerja sepanjang pekan dan dari sudut pandang taktik kami tak kalah, tapi kami kalah dalam hasil pertandingan,” ungkap Jose Mourinho.

Manchester United tentu harus bangkit dari rentetan hasil buruk yang mereka alami jika ingin tetap bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. Pasalnya sejumlah rivalnya sudah tancap gas sejak awal musim dan berhasil memperoleh poin dengan sempurna. Start yang bagus di Liga Primer Inggris sangatlah penting karena banyaknya klub kuat di Liga tersebut sehingga poin sekecil apapun sangatlah berarti.

Leave a Reply