Mourinho Diisukan Kembali ke Real Madrid, Solari Tidak Khawatir
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Diisukan Kembali ke Real Madrid, Solari Tidak Khawatir

Kabar mengenai pemecatakan pelatih Jose Mourinho oleh Manchester United menjadi sebuah kabar yang mengejutkan di pekan ini. Selain itu karena pemecatan tersebut, kini terdapat sebuah isu bawha sang pelatih asal Portugal itu akan pulang ke Real Madrid.

Meskipun terdapat isu tersebut, namun hal tersebut tak cukup untuk membuat pelatih Los Blancos saat ini, Santiago Solari merasa khawatir mengenai posisinya.

Jose Mourinho sempat dikabarkan akan kembali ke Real Madrid saat pelatih sebelumnya, Julen Loptetegui dipecat setelah tumbang atas Barcelona. Kabar tersebut ternyata hanya sebuah rumor saja setelah El Real akhirnya mengangkat Solari menjadi pelatih tetap.

Namun kini isu tersebut kembali muncul seiring dengan pemecatan Jose Mourinho pada hari Selasa (18/12) lalu. Padahal selama di bawah asuhan Solari, penampilan Los Merengues bisa dibilang jauh lebih membaik.

Lantas hal itu menjadi bahan pertanyaan edia dalam konferensi pres Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Solari lalu menanggapinya spekulasi itu dengan santai.

“Bagaimana saya bisa khawatir dengan rumor atau spekulasi soal Real Madrid? Itu telah terjadi setiap hari. Saya sudah merasakah hal tersebut sejak menjadi pelatih Real madrid dan jauh sebelumnya saat menjadi pemain. Begitulah saya melakukan tugas setiap harinya.” ujar Solari seperti yang dikutip dari Sky Sport belum lama ini.

Selain itu pelatih asal Argentina itu juga sempat ditanyai mengenai gaya melatihnya, apakah lebih cenderung ke Jose Mourinho atau Josep Guardiola. Lantas Solari pun membeberkan apa yang diinginkannya dari Real Madrid saat ini.

“Kami di tuntut untuk menjadi tim yang mendominasi permainan, menyerang, mengejar kemenangan, mencetak gol, dan tak pernah menyerah. Untuk meraih target itu, anda harus memiliki banyak hal mengenai teknikal, taktikal dan fisik.” tambahnya.

Pertandingan pertama Real Madrid di ajang Piala Dunia Antarklub digelar pada hari Rabu (19/12) malam nanti, dengan Kashima Antlers sebagai lawannya. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di ZSC Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Leave a Reply