Mourinho Enggan Tanggapi Kritik Scholes
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Enggan Tanggapi Kritik Scholes

Kabar seputar isu isu yang berhembus di Manchester United nampaknya masih akan terus beredar dan bahkan diprediksi akan semakin panas. Jika sebelumhnya manajer Manchester United, Jose Mourinho terlibat perseteruan dengan anak asuhnya sendiri Paul Pogba, kini Mourinho kembali berurusan dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. Scholes yang merupakan legenda hidup Manchester United melontarkan kritik keras kepada Mourinho. Menurut Scholes Mourinho mempermalukan Manchester united dengan berbagai ucapannya, selain itu Scholes juga nampak kecewa dengan penampilan Manchester United yang tampil kurang konsisten.

“Saya sebenarnya sedikit terkejut dia masih bertahan setelah hari Sabtu, penampilan MU sangat buruk. Dia muncul di konferensi pers dan terus-terusan menyerang para pemain, orang-orang di atas dia karena dia tidak mendapatkan apa yang dia mau. Saya pikir mulutnya itu tidak terkendali dan saya pikir dia membuat malu klub,” ujar Scholes yang mengkritik Mourinho.

Menanggapi kritik yang dilayangkan kepada dirinya, Mourinho memilih untuk tidak ambil pusing. Mourinho berpenadpat bahwa setiap orang berhak untuk berpendapat, termasuk legenda Manchester united sekalipun.

“Saya tidak tertarik dengan itu, saya tidak perlu tahu apa yang dikatakan Paul Scholes. Dia punya kebebasan berpendapat seperti orang lain, seperti fans yang bernyanyi “menyerang, menyerang” di babak kedua. Orang-orang bisa mengatakan apa yang ingin mereka katakan, terutama suporter Manchester United, karena saya menghormati sudut pandang mereka,”¬†ujar Mouriho menanggapi kritik Scholes.

Manchester United memang tampil kurang baik musim ini. Manchester United menjalani start yang buruk dengan sudah merasakan empat kekalahan dari sembilan pertandingan awal musim ini di semua kompetisi. Raihan poin dari Manchester United di Liga Primer inggris juga tertinggal jauh dari rival rivalnya. Manchester United bahkan tercecer di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengkoleksi hanya sepuluh poin dari tujuh pertandingan. Tim berjuluk The Red Devils ini bahkan sudah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Tentu harus ada perubahan besar yang dilakukan Mourinho jika masih ingin mengantarkan anak asuhnya mendapat trofi musim ini.

Leave a Reply