Mourinho Kabarkan Sanches Akan Tinggalkan Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Kabarkan Sanches Akan Tinggalkan Manchester United

Beritu buruk datang dari Manchester United, pasalnya sang pelatih, Jose Mourinho mengabarkan bahwa The Red Devils harus bersiap kehilangan salah satu bintangnya, Alexis Sanchez, hingga akhir tahun ini.

Dikutib dari Metro, pemain asal Chile itu saat ini tengah mengalami cedera hamstring serius ketika menjalani latihan. Hal tersebut tentu saja menjadi pukulan hebat untuk MU yang akan bertandang ke St. Mary’s Stadium, markas Southampton akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui, Sanchez sengaja tidak diikut sertakan dalam pasukan Jose Mourinho pada laga Liga Champions ketika melawan Young Boys supaya kondisinya buga ketika bertandingan di Soton. Namun ternyata yang terjadi tak seperti yang diharapkan.

“Saat ini memang belum ada pemeriksaan atas cedera Sanchez, tapi sang pemain sangat berpengalaman, dia tahu seperti apa cedera yang dialaminya. Selain itu dari pengalaman saya, hanya mendengar erangan kesakitannya saat cedera saya tahu bahwa itu akan membutuhkan waktu yang lama.” ungkap Mourinho, dikutip dari situs berita olahraga Inggris, Metro.

“Sang pemain mengalami cedera yang cukup serius. Saya tak mau gegah dalam mengatakan berapa lama ia akan absen, tapi berdasarkan pengalam saya dia akan pergi dan tidak akan bisa lagi bermain hingga akhir tahun ini.” imbuhnya.

Tentu saja kabar sebenarnya akan segera dijelaskan oleh tim dokter Manchester United yang saat ini sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun jika prediksi dari Jose Mourinho benar, maka Sanchez akan melewatkan reuninya melawan Arsenal yang akan berlangsung 6 Desember nanti.

Laga-laga di bulan Desember bisa menjadi sangat sulit bagi United. Mereka akan menjalani total 9 laga hingga tanggal 3 Januari 2019. Selain harus melawan Arsenal, Mu juga harus menghadapi lawan tangguh lainnya seperti Liverpool di akhir thaun ini. Untuk itulah Sanchez diharapkan bisa segera kembali merumput saat Man United bertandang ke markas Tottenham Hotspur di minggu kedua bulan Januari.

Leave a Reply