Mourinho Klaim Manchester United Selalu Dukung Perkembangan Rashford
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Klaim Manchester United Selalu Dukung Perkembangan Rashford

Belakangan ini nama Rashford sering kali menghiasi berbagai pemberitaan di media cetak maupun online. Rashford sendiri di usianya yang baru menginjak angka 20 disarankan untuk segera meninggalkan Manchester United. Hal ini memang terkait dengan menit bermain yang dianggap kurang didapatkan Rashford selama masih berada di Manchester United. Namun hal ini dibantah oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Bahkan Mourinho sampai harus menjelaskan secara detil bagaimana Rashford sudah mendapatkan peran yang amat penting saat berada di Manchester United. Mourinho sendiri sebelumnya mendapatkan banyak sorotan lantaran dirinya dianggap tidak memperlakukan Rasford dengan baik. bahkan pelatih asal Portugal tersebut dianggap menyia nyiakan bakat yang dimiliki oleh Rasford karena memainkan pemain asal Inggris tersebut bukan pada posisi aslinya. Rashford sering kali bermain sebagai penyerang sayap dalam skema tiga penyerang yang kerap digunakan Mourinho. Posisi asli dari Rashford sendiri adalah penyerang utama, sedangkan pada posisi tersebut terdapat nama Romelu Lukaku yang cukup sulit untuk digeser oleh Rushford.

“Anak ini adalah anak yang baik. Anak ini pemain yang bagus. Anak ini tahu apa yang Manchester United lakukan untuknya, mulai dari di akademi, lalu dengan dukungan Mr Van Gaal, lalu dukungan saya, dan dukungan klub, kemudian kontrak baru dan seragam baru dan masuk skuat untuk setiap laga sejak saya di sini. Marcus Rashford terpilih masuk skuat untuk setiap laganya.

Dia tak pernah seharipun tersingkir dari seleksi karena keputusan saya. Dia tahu dan itu adalah hal yang paling penting. ┬áNamun media itu sangat penting dan rasanya sangat penting bahwa suporter Manchester United tahu kebenarannya. Itulah sebabnya saya akan spesifik soal angka-angka (penampilan Rashford) ini,” ujar Mourinho menjelaskan.

Manchester United sendiri akan melakoni laga yang cukup berat melawan Watford pada Lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Laga ini memang bisa menjadi rintangan berat untuk Manchester United lantaran Watford merupakan salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan di awal musim ini.

Leave a Reply