Mourinho Lebih Banyak Diam Sebelum Pertandingan Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Lebih Banyak Diam Sebelum Pertandingan Manchester United

Manchester United diyakini tengah mengalami masa masa sulit. Setelah sebelumnya mereka dikalahkan oleh Brighton & Wave Albiol dengan skor 2-3 kini mereka menerima banyak kritik lantaran performanya yang cukup buruk tersebut. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diklaim tidak memberikan banyak instruksi sesaat sebelum para pemainnya memulai pertandingan.

Sebelumnya Jose Mourinho juga menerima banyak sorotan terlebih pada saat jendela bursa transfer masih terbuka karena dinilai terlalu banyak mengeluh. Mulai dari banyaknya pemain yang absen pada saat laga pramusim hingga pasifnya pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Musim ini memang Manchester United tidak mendatangkan banyak pemain baru seperti musim musim sebelumnya.

Tercatat hanya nama Fred, Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant saja yang masuk kedalam skuat Manchester United. Bahkan dari tiga nama tersebut hanya Fred yang dinilai sebagai tambahan amunisi bagi Manchester United sedangkan dua nama lainnya adalah pelapis bagi pemain Manchester United lainnya. Mantan pemain Manchester United Lee Sharpe mengungkapkan kritiknya kepada Jose Mourinho.

“Mourinho sedang diadili lagi. Dia tidak pernah terlihat bahagia sejak berada di klub. Sepertinya tidak ada rencana di Man United. Tidak ada orang yang tahu di mana mereka harus menuju dan apa yang seharusnya dilakukan. Saya mendengar sebuah bisikan kecil yang mengatakan si manajer tidak benar-benar memberi mereka banyak instruksi sebelum pertandingan. Dia cuma memilih tim dan membiarkan mereka main sendiri.” Ujar Sharpe.

“Menurut saya karena dia tidak mendapatkan pemain-pemain yang dia inginkan di musim panas dan dia sedikit kesal. Dia hanya membiarkan para pemain bermain sendiri. Ketika Anda bermuram durja, mengeluh tentang siapa yang tidak bisa Anda rekrut dan tentang sedikitnya pemain yang Anda punya, bukannya membesarkan para pemain yang Anda punya dan memenuhi mereka dengan kepercayaan diri, saya pikir itu tidak bagus untuk moral tim.” Sambung Sharpe. Manchester United sendiri akan menjalani laga berat kala melawan Tottenham Hotspur di Old trafford hari Minggu yang akan datang.

Leave a Reply