Mourinho Mau Latih Real Madrid Asalkan dengan Dua Syarat Ini
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Mau Latih Real Madrid Asalkan dengan Dua Syarat Ini

Jose Mourinho belakangan sedang kerap dikabarkan bakal melatih raksasa klub Spanyol, Real Madrid. Baru-baru ini bahkan kabarnya pihak Madrid dengan Mourinho telah mencapai kesepakatan. Akan tetapi Mourinho disebut-sebut tidak dengan mudah menerima penawaran melatih Madrid kembali begitu saja. Setidaknya ada dua syarat penting yang perlu dipenuhi Madrid jika ingin Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Saat ini sendiri Mourinho tercatat tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun. Pasca dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United di bulan Desember kemarin, Mourinho belum berlabuh ke klub mana saja. Dengan begitu, jika bicara soal peluang menuju Real Madrid, tentu pria berusia 55 tahun ini masih cukup berpeluang untuk ke Santiago Bernabeu.

Sejatinya Mourinho bukanlah sosok yang awam bagi Real Madrid. Mourinho dan Madrid sudah pernah bekerja sama di tahun 2012 hingga 2013. Kala Mourinho duduk di bangku kepelatihan Real Madrid, ia telah berhasil mengantarkan Los Blancos untuk menjuarai La Liga Spanyol dan juga Copa del Rey. Tentu itu bukanlah sebuah hasil yang buruk.

Menyusul performa Real Madrid hingga berakhirnya paruh musim pertama di 2018/2019 ini dan dengan kondisi Mourinho yang baru saja dipecat oleh MU, hal ini pun membuat namanya kini kembali muncul ke public sebagai kandidat pelatih baru Madrid.

Seperti yang dilansir oleh Mundo Deportivo, Real Madrid diketahui sudah menjalin komunikasi dengan Mourinho terkait rencana melatih ini dan hasil dari komunikasi pun memberikan sinyal baik. Akan tetapi Mourinho meminta dua syarat yang harus dipenuhi Madrid jika ingin Mourinho untuk duduk di kursi kepelatihan Madrid.

Syarat yang diminta oleh Mourinho yang pertama adalah terkait finansial, dimana Mourinho ingin memperoleh jaminan dana besar untuk merombak skuad Madrid guna mengembalikan performa terbaik para punggawa yang ada. Sedangkan syarat yang kedua adalah Mourinho meminta Madrid agar Madrid mendatangkan pemain bintang pada dua posisi, yaitu berada di depan dan belakang. Pasalnya, para pemain Madrid di posisi tersebut dinilai tampil cukup buruk dan perlu mengalami perombakan.

Leave a Reply