Mourinho Sudah Cukup Puas Dengan Skuat Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Mourinho Sudah Cukup Puas Dengan Skuat Manchester United

Pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018 memang cenderung pasif. Manchester United memang megincar sejumlah nama pemain top namun hingga menjelang bergulirnya Liga Primer Inggris 2018/2019, Manchester United belum juga mendapatkan para pemain incarannya tersebut. Namun gelandang muda andalan Manchester United Aander Herrera mengklaim bahwa sang manajer Jose Mourinho sudah cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Dengan skuat yang ada saat ini tidaklah terlalu berbeda jauh dengan skuat United saat meraih runner up di Liga Primer Inggris. Namun musim lalu Manchester United tertinggal 19 poin dari pemimpin klasemen Manchester City. Tentu sebuah angka yang menunjukkan masih banyak hal yang perlu ditingkatkan lagi oleh MU jika ingin tampil lebih kompetitif lagi musim depan.

Sebenarnya Manchester United merekrut tiga pemain pada bursa transfer musim ini. Namun hanya Fred saja, seorang gelandang asal Brazil yang dianggap sebagai pembelian penting. Sedangkan kedua pemain yang didatangkan oleh Manchester United lainnya hanyalah sebagai pemain pelapis saja. Pada awal bursa transfer, Mourinho sebenarnya sudah menyerahkan lima nama kepada manajemen Manchester United untuk didatangkan ke Old Trafford. Namun hingga kini nampaknya Jose Mourinho tidak akan mendapatkan satu pemain tambahan lagi.

“Saya bisa berbicara tentang apa yang saya rasakan di ruang ganti tim. Manajer (Mourinho) sangat optimistis, dia sangat senang dengan tim yang dimiliknya saat ini. Dia senang dengan para pemain, karena kami mengeluarkan usaha hebat di pra-musim. Hanya itu yang bisa saya katakan,” ujar Ander Herrera.

Herrera mengatakan bahwa berbagai keluhan yang diutarakan Mourinho saat bertemu media berbeda pada saat Mourinho berada di ruang ganti pemain. Mourinho diklaim memiliki keyakinan yang kuat bahwa dengan skuat yang ia miliki saat ini dapat kembali merebut gelar juara Liga Primer Inggris dari sang rival sekota. Jose Mourinho memang nampaknya sudah menyerah dalam perburuan pemain dan memilih untuk memaksimalkan potensi skuatnya yang ia miliki.

Leave a Reply