Moyes Saya akan Sangat Terkejut Jika Manchester United tidak Berada di Puncak Klasemen
Berita Bola Liga Inggris

Moyes: Saya akan Sangat Terkejut Jika Manchester United tidak Berada di Puncak Klasemen

Moyes yang merupakan mantan pelatih Manchester united memberikan prediksinya terkait performa United musim ini. Moyes mengatakan jikan nantinya Mnachester United dapat meraih puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018/2019 setidaknya pada bulan November. Meski saat ini Moyes tidak sedang melatih tim manapun, pria tersebut memberikan prediksi jika anak asuhan Jose Mourinho tersebut akan memiliki kesempatan besar mengungguli para rivalnya lantaran memilik jadwal pertandingan yang lebih menguntungkan.

“Tidak masalah siapa yang yang Anda hadapi di Liga Primer, mereka semua adalah lawan yang sulit. Tapi jika Anda melihat sembilan, atau sepuluh pertandingan awal Manchester United, Anda tidak akan menemukan Arsenal, [Manchester] City, atau Chelsea di periode itu. Itulah mengapa saya membayangkan kata-kata Jose, ‘mari kita tunggu hingga akhir November’, saya akan sangat terkejut jika United tidak berada di puncak klasemen pada akhir November,” ungkap Moyes.

Kendati demikian, sebenarnya Manchester United akan menghadapi beberapa tim tangguh dalam sepuluh laga awal. Sebut saja seperti Chelsea dan juga Tottenham Hotspur siap menjadi ganjalan Manchester United untuk dapat meraih puncak klasemen.

Selain dua klub tersebut memang Manchester United hanya akan melawan tim tim medioker atau tim papan bawah. Namun setelah itu pada bulan November hingga Desember, Manchester United akan malokoni periode yang berat saat harus bertemu dengan Manchester City, Arsenal, dan juga Liverpool. Ini adalah ujian berat bagi Jose Mourinho dan juga skuatnya untuk dapat membuktikan diri. Saat ini Manchester United memang tidak diperkuat oleh nama nama baru, tercatat hanya Fred saja yang didatangkan oleh manajemen Manchester United.

Kendati demikian, nampaknya hal tersebutlah yang menjadi kekuatan utama Manchester United yang tidak memerlukan banyak adaptasi pemain. Selain itu nama nama seperti Paul Pogba dan juga Romelu Lukaku siap membuktikan diri mampu tampil gemilang setalah bermain apik di Piala Dunia 2018. Kita lihat saja apakah MU mampu memanfaatkan keuntungan yang ada atau tidak.

Leave a Reply