MU Berhasil Menang dari Tottenham, Pogba: Saya Suka Bermain Menyerang
Berita Bola Liga Inggris

MU Berhasil Menang dari Tottenham, Pogba: Saya Suka Bermain Menyerang

Pemain Manchester United, Paul Pogba mengaku kalau dirinya bahagia MU dapat menerapkan taktik lebih banyak menyerang saat ini sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Pogba juga mengisyaratkan kalau dirinya sulit berkembang dahulu ketika MU dibawah asuhan Jose Mourinho lebih banyak menerapkan taktik menyerang.

MU seolah telah mendapatkan angina yang sangat segar sejak Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim menggantikan Mourinho yang dipecat dari kursi kepelatihan. MU telah tampil berbeda pada 6 pertandingan terabru ini. Pogba dkk menjadi bermain lebih ofensif dan selalu haus gol.

Setidaknya sudah ada 5 pertandingan perdana Solskjaer dalam memimpin MU yang kesemuanya berhasil diselesaikan dengan kemenangan. Menariknya lagi adalah di akhir pekan kemarin MU memetik kemenangan ke-6 bersama Solskjaer. Kali ini yang menjadi korban adalah tim kuat Premier League, Tottenham Hotspur.

Sempat diprediksi kalau trend positif MU bersama Solskjaer akan berhenti di tangan Tottenham karena di 5 laga sebelumnya rata-rata klub yang dihadapi MU adalah notabene kelasnya masih di bawah MU. Namun kini MU telah membuktikan diri bahwa sekalipun tim kuat seperti Tottenham yang dihadapi, The Red Devils masih menunjukkan ketajamannya.

Bermain di kandang Tottenham, MU tidak menerapkan taktik bertahan. Sebaliknya, MU nampak terus menyerang hingga sukses memetik kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur. Satu-satunya gol dalam laga tersebut dibuat oleh Marcus Rashford. Kemenangan ini pun membuat Pogba begitu bahagia dan menyebut kalau ini sebagai sebuah kemenangan besar untuk MU.

Pogba juga menegaskan kalau dirinya suka bermain menyerang dan seolah menyindir taktik bertahan Mourinho yang membuatnya tidak mampu tampil maksimal di lapangan. “Saya suka bermain pada laga besar dan melawan para pemain terbaik. Disitulah kita meningkatkan performa kita serta mengalami kemajuan. Itu merupakan kemenangan yang besar untuk kita. Semua orang bermain dengan bagus. Saya menikmati bermain sepakbola. Sangat sulit dengan taktik yang kita mainkan sebelumnya” ungkap Pogba, seperti yang Goal International kabarkan.

“Saya suka bermain lebih banyak menyerang. Bertahan bukanlah atribut terbaik saya” tegas Pogba lebih lanjut.

Leave a Reply