Berita Bola Liga Spanyol

MU Coba Saingi Barcelona Dalam Perburuan Griezmann

Jika bicara soal masa depan bomber asal Perancis, Antoine Griezmann, nama Barcelona tentu yang paling banyak dikabarkan dekat dengannya. Akan tetapi kini yang terbaru, upaya Barcelona untuk mendapatkan Griezmann mulai ditantang oleh raksasa klub Premier League, Manchester United. MU disebut-sebut juga menaruh minat pada Griezmann dan mencoba untuk membajak transfer sang pemain dari Barca.

Seperti yang diketahui, Griezmann sudah menyatakan mundur dari Atletico Madrid untuk musim panas tahun ini. Ia sudah mengumumkan bahwa akan mencari klub anyar, sekalipun pada tahun 2018 kemarin ia baru menandatangani kontrak anyar dengan Atletico.

Kabar transfer Griezmann menuju Barcelona pun sempat memuncak dan meredup. Hal yang menjadikan kabar tersebut meredup adalah Barcelona yang tak kunjung meresmikan pembelian sang pemain. Begitu juga Griezmann sendiri yang masih ogah untuk mengumumkan klub mana yang akan ia tuju. Apalagi ia sudah sempat membeberkan bahwa nama klub yang akan ia singgahi sudah ada kantong.

Ditambah lagi juga kabar Barca yang berminat untuk membawa pulang kembali Neymar. Hal itu yang membuat rumor kedekatan Griezmann dengan Barca sempat meredup.

Kini Griezmann disebut mulai dilirik oleh MU. Bahhkan kabarnya The Red Devils sanggup untuk membuat rekor pembelian klub demi bisa mendapatkan transfer Griezmann. Digadang-gadang MU sudah menyiapkan dana mencapai 95 juta pounds untuk membajak Griezmann dari Barcelona. Karena tentu mereka paham bahwa Barcelona tak akan mengeluarkan dana kecil untuk memboyong Griezmann.

Kabar ketertarikan MU pada Griezmann ini disebut karena MU yang butuh bomber baru untuk memperbaiki lini serang mereka di musim panas kali ini. Apalagi juga salah satu bomber andalan mereka, Romelu Lukaku punya potensi untuk angkat kaki.

Media asal Inggris mengabarkan bahwa MU mencobaa untuk merayu Griezmann dengan menyebut bahwa target transfer utama Barca sejatinya adalah Neymar, bukan dirinya. Kondisi itu bisa membuka peluang untuk Barcelona tiba-tiba melepaskan transfer Griezmann jika PSG mengijinkan Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Hingga saat ini memang belum ada keterangan yang diberikan oleh pihak MU. Dinantikam saja akan resmi kemana Griezmann pada musim panas kali ini.

Leave a Reply