Berita Bola Liga Inggris

MU Gagal Finish di 4 Besar, Young: Ini Adalah Pukulan

Gelandang Manchester United, Ashley Young tidak dapat menutupi kekecewaannya saat tim yang ia bela harus menelan kegagalan untuk finish di empat besar Premier League musim ini. Artinya, MU tidak dapat tampil di Liga Champions musim depan. Young menyebut bahwa kegagalan MU kali ini adalah sebuah pukulan keras yang menyakitkan,

The Red Devils baru saja menerima hasil kurang memuaskan pada laga terbarunya di Premier League. Bertamu ke kandang Huddersfield Town pada Minggu, 5 Mei 2019 kemarin, MU hanya boleh puas memetik hasil imbang 1-1. Hasil tersebut membuat MU hanya mendapatkan 1 poin tambahan dan tidak membuatnya naik dari posisi ke-6 pada papan klasemen. Sementara Premier Legue musim ini hanya menyisakan 1 laga saja. Apapun hasil yang MU dapatkan di laga terakhir, itu tidak akan membuat MU naik ke peringkat ke-4.

Pasca laga kontra Huddersfield kemarin, Young mengungkapkan kekecewaan dirinya atas kegagalan MU finish empat besar. “Ini adalah sebuah pukulan telak untuk klub seperti Manchester United” tegas Young, seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

Young juga menyebut bahwa klub sebesar MU tidak seharusnya bersaing di empat besar, melainkan di tingkat yang lebih tinggi, yaitu bersaing di puncak klasemen untuk memperebutkan gelar juara. “Saya selalu bilang kalau saat Anda berbicara terkait klub seperti Manchester United berjuang untuk finish di empat besar, itu bukanlah hal yang ingin kita bicarakan. Harusnya kita berbicara mengenai di atasnya, memenangkan trofi, memenangkan gelar serta saya rasa itulah kekecewaannya” pungkasnya.

Kini tidak ada yang bisa dilakukan lagi oleh MU selain menyiapkan skuad terbaik untuk musim baru mendatang. Young menegaskan bahwa dalam hal kegagalan MU finish di empat besar ini tidak ada pihak yang patut untuk disalahkan. Seluruh bagian dari MU bagi Young telah mengupayakan yang terbaik, dari pelatih sampai dengan pemain. Termasuk perjuangan untuk meraih kemenangan di kandang Huddersfield kemarin.

“Ole dan staf akan bersiap pada musim panas ini. Siap untuk musim depan. Saya tidak dapat menyalahkan usaha serta sikap kita. Kita menunjukkannya, terlebih di 20 menit awal saat kita mendominasi” ucap Young.

Leave a Reply