Berita Bola Liga Inggris

MU Resmi Perpanjang Kontrak Phil Jones

Raksasa klub asal Inggris, Manchester United baru saja secara resmi mengumukan perpanjangan kontrak pemainnya untuk yang kedua di tahun 2019 ini. Kali ini pemain yang resmi teken kontrak baru adalah Phil Jones.

Lewat keterangan yang disampaikan oleh MU di laman resminya, Phil Jones menandatangani kontrak baru yang berdurasi 4 tahun alias ia akan memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford sampai dengan tahun 2023 yang akan datang. Selain itu, dalam kontrak baru Phil Jones tersebut juga disertai dengan adanya opsi untuk penambahan kontrak untuk ekstra satu musim.

Memperpanjang kontrak bersama MU, Phil Jones mengaku begitu bahagia. Ia menegaskan kalau memang begitu cinta dengan klub berjuluk Setan Merah ini dan memang ingin untuk lebih lama bermain untuk klub ini. Bahkan ia tak ragu menyebut kalau MU telah menjadi bagian besar dalam hidupnya.

Phil Jones bukanlah orang baru di MU. Ia telah membela MU sejak 8 tahun yang lalu. “Saya bahagia dapat menandatangani kontrak baru. Manchester United telah menjadi bagian yang besar dalam kehidupan saya pada delapan tahun terakhir ini serta saya begitu mencintai semua aspek yang dipunyai oleh klub ini” terang Phil Jones.

Phil Jones begitu antusias untuk melanjutkan memberi kontribusi lebih besar lagi pada MU. Mengingat pada sisa musim ini MU sedang dihadapkan pada padatnya jadwal pertandingan. Mulai dai Premier League, Liga Champions sampai dengan Piala FA. “Saya antusiasme menghadapi rintangan yang akan menghadang kita di masa depan dan kita akan segera mempersiapkan diri pada periode yang sibuk di musim ini. Saya ingin berterima kasih pada Ole (Gunnar Solskjaer) serta para staff pelatih yang terus memberikan dukungan pada perkembangan saya” tutur Phil Jones.

Sang pelatih, Solskjaer sendiri mengaku senang dengan kontrak Phil Jones di MU yang dapat diperpanjang. Disebutkan oleh Solskjaer kalau Phil Jones adalah salah satu sosok pemain yang dibutuhkan oleh MU. Menjadi sebuah keputusan yang tepat untuk MU menyodorkan kontrak baru pada sang pemain.

Leave a Reply