Liga Champions

MU Siapkan Latihan Khusus Kepada De Gea Untuk Membendung Lionel Messi

Raksasa klub asal kota Manchester, Manchester United, akan menggunakan segala cara untuk meraih hasil positif pada lanjutan Liga Champions yang akan digelar di Camp Nou, markas Barcelona pada hari Rabu (17/4) dini hari nanti. Bahkan kabarnya, pihak Manchester United sudah menyiapkan latihan khusus untuk sang kiper, David De Gea.

Skuat Red Devils tersebut akan melawan raksasa asal Spanyol, Barcelona, guna melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final liga champions. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada saat ini dalam kondisi tertinggal satu gol di leg pertama yang digelar di Old Trafford.

Agar bisa lolos kebabak semifinal Liga Champions musim ini, Red Devils wajib memenangkan laga tersebut. Namun, ada satu halangan terbesar yang siap menanti mereka, yakni sang peraih lima kali ballon D’Or, Lionel Messi.

Agar bisa mengalahkan Barcelona, maka wajib hukumnya bagi klub yang berjuluk Setan Merah itu untuk menghentikan seorang Lionel Messi. Sebab, pada musim ini Lionel Messi tampil sangat tajam didepan gawang lawan dengan mencatatkan 43 gol dari 41 penampilan di semua ajang kompetisi.

Untuk bisa menghentikan seorang Lionel Messi, Manchester United harus bisa mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya adalah membekali David De Gea dengan porsi latihan yang spesial.

“Kami akan mempersiapkan sesuatu yang berbeda saat bertemu dengan Lionel Messi. Dengan David De Gea yang sedang dilatih dengan hal spesifik, akan ada tambahan jika dibandingkan dengan laga lain yang mengandalkan Lionel Messi di depan,” ujar sang pelatih kiper Manchester United, Emilio Alvarez.

“Saya tidak sedang berbohong bahwa kami telah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial. Saya bekerja di Laliga berthaun – tahun lamanya juga dengan David De Gea sebelum dengan kiper lainnya. Saya tak bisa tampik bahwa ada yang khusus perihal Leo.”

Alvarez juga menambahkan bahwa Manchester United tidak perlu takut ketika berhadapan dengan Barcelona, apalagai dengan kondisi yang tertinggal pada saat ini. Selama mereka bisa menghormati lawan, Alvarez yakin bahwa Red Devils akan baik – baik saja.

“Pada laga kali ini kami sangat menghormati lawan beserta dengan pemainnya, tapi kami juga tanpa rasa takut.”

“Kami telah mampu mengalahkan rival penting seperti Barcelona, jadi kami mampu untuk menang melawan tim manapun,” tambahnya.

Leave a Reply