Berita Bola Liga Inggris

MU Sodorkan Kontrak Baru Untuk Victor Lindelof

Klub Premier League, Manchester United menyodorkan tawaran kontrak baru untuk salah satu bek miliknya, Victor Lindelof. Pada tawaran kontrak baru yang tengah disiapkan tersebut, MU akan menaikkan gaji Lindelof dua kali lipat dari kontrak yang sebelumnya. Pastinya ini merupakan kabar yang membahagiakan untuk Lindelof.

Lindelof sendiri adalah pemain MU yang mulai bergabung di tahun 2017 lalu. Ia didatangkan MU dengan mahar senilai 35 juta euro. Musim pertama Lindelof di MU sempat berjalan kurang membahagiakan. Ia hanya mendapat jatah bermain 17 kali di Premier League.

Akan tetapi kondisi yang berbeda terjadi di sepanjang musim 2018/2019 kemarin. Ia jadi andalan MU musim kemarin untuk bekerja di lini belakang. Ia juga menunjukkan menunjukkan performa yang impresif hingga pada akhirnya di musim panas ini jajaran direksi MU siap untuk memberinya kontrak baru yang menarik.

Saat ini kontrak Lindelof sendiri memang baru akan berakhir tahun 2021 mendatang. Namun melihat penampilan sang bek yang cukup membanggakan, MU pun ingin memagarinya supaya dapat bermain lebih lama di Old Trafford.

Dilansir oleh The Mirror, saat ini MU sedang menyiapkan kontrak baru untuk Lindelof dengan durasi yang ditambah 4 tahun. Sehingga kontrak barunya tersebut akan berakhir di tahun 2025 mendatng. Menariknya, bukan hanya durasi masa kerja di MU saja yang diperpanjang, akan tetapi Lindelof juga disiapkan dengan gaji yang lebih banyak.

MU menyiapkan tawaran kenaikan gaji sebesar 150 ribu poundsterling dalam satu pekan yang artinya naik dua kali lipat dari gaji sebelumnya yang sebesar 75 ribu poundsterling per pekan. Angka tersebut membuat Lindelof menjadi salah satu pemain dengan gaji tinggi di Manchester United, meskipun memang bukan yang tertinggi.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang memasukkan nama Lindelof dalam rencana masa depan skuad utama MU. Lindelof dipandang sebagai pemain yang cocok untuk berduet dengan pemain bintang rekrutan baru The Red Devils, Harry Maguire. Duet mereka diprediksi memiliki prospek yang cerah untuk lini belakang MU. Solskjaer sudah menurunkan keduanya dalam pertandingan penting kontra Chelsea dalam laga perdana di Premier League akhir pekan kemarin. MU sukses memetik kemenangan telak 4-0.

Leave a Reply