Berita Bola Liga Inggris

MU Tak Mencari Pemain Pengganti Alexis Sanchez

Manchester United telah memutuskan untuk tidak menambah amunisi baru bagi sektor serang mereka. Alexis Sanchez akan dilepas dari Manchester United tanpa mendatangkan pemain lain. Manchester United terancam akan kehilangan pemainnya. Pasalnya, Setan Merah telah sepakat untuk melepaskan Alexis Sanchez sebagai pemain pinjaman Inter Milan sebagai pemain pinjaman satu musim.

Dengan keadaan seperti ini memberikan suatu yang sulit bagi Manchester United. Pasalnya, mereka telah kehilangan beberapa pemain di lini serang tanpa mencari pemain penggnti. Ditakutkan kesepakata Manchester United tidak mebeli pemain baru akan mempersulit jalannya pertandingan.

Dilansir dari Manchester Evening Newa, Setan Merah tetap bersikukuh untuk melepaskan Alexis Sanches tanpa membeli pemain pengganti lainnya. Ole Gunnar Solksjaer memiliki alasan kuat mengapa Manchester United tidak tertaruk untuk membeli pemain baru menggantikan posisi Alexis Sanchez.

Hal ini dikarenaan Ole Gunnar Solksjaer sangat memberikan kepercayaan penuh untuk bertanding bagi pemain-pemain mudanya. Saat ini ada ketiga pemain muda yang akan dimainkan oleh Manchester United, yaitu Tahith Chong, Angel Gomes, dan Mason Greenwood. Ole Gunnar Solksjaer sangat yakin atas ketiga pemain muda ini memberikan peluang besar bagi Manchester United. Ole Gunnar Solksjaer melihat ketiganya memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

Manchester United juga diberitakan akan membeli pemain baru untuk mengisi striker mereka walaupun jendela transfer telah ditutup. Pemain tersebut ialah Fernando Llorente asal Spanyol. Hal ini bisa terjadi karena status Fernando Llorente adalah free agent di musim panas ini.

Namun berita tersebut hanyalah rumor belaka. Ole Gunnar Solksjaer sangat percaya pada ketiga emain mudanya tersebut. Ole Gunnar Solksjaer tetap pada kesepakatan pertama untuk memberikan kesempatan unjuk performa bagi pemain mudanya.

Pemain Manchester United juga kehilangan satu pemain lagi, yaitu Anthony Martial. Pasalnya, Anthony Martial megalami cedera di bagian paha dan kemungkinan besar akan absen pada laga selanjutnya melawan Southampton di akhir pekan nanti. Hal ini memberikan sesuatu yang sulit bagi Manchester United. Pasalanya, Manchester United telah kehilangan beberapa pemain untuk mengisi beberapa sektor.

Leave a Reply