MU Tampil Buruk Lagi, Neville Semakin Khawatir
Berita Bola Liga Inggris

MU Tampil Buruk Lagi, Neville Semakin Khawatir

Klub elite Inggris, Manchester United menerima hasil pertandingan yang negative dalam dua pekan terakhir ini. Penampilan buruk MU belakangan ini membuat sang legenda, Gary Neville pun khawatir dan ragu kalau MU bisa menyelesaikan akhir musim 2018/2019 dengan hasil yang memuaskan. Neville menilai kalau mantan klubnya itu bakal menjumpai kesulitan dalam memperebutkan posisi 4 besar Liga Primer Inggris dan untuk bisa masuk dalam Liga Champions musim berikutnya.

Performa MU yang tifak konsisten memang jadi sorotan terbesar public sepakbola di musim ini. tidak jarang The Red Devils tampil bagus di beberapa laga, namun kembali buruk di laga yang berikutnya. Tidak beruntungnya di dua pekan terakhir ini MU kembali membuat catatan buruk. Melawan klub yang secara kualitas mungkin masih dibawah MU dan diprediksi akan mudah untuk ditumbangkan MU, namun justru hasil yang tidak menyenangkan harus diterima MU. Melawan Crystal Palace dan juga Southampton, tim asuhan Jose Mourinho tersebut hanya boleh puas dengan hasil seri saja.

Pada papan klasemen Liga Inggris sendiri, MU harus susah payah untuk merangkak perlahan menuju deretan atas. Berbeda dengan klub-klub Inggris yang notabene adalah klub besar. Hasil itu wajar membuat Gary Naville yang sempat jadi bagian penting MU pun ikut khawatir dan ragu.

“Melihat penampilannya melawan Southampton di hari Sabtu (2 Desember), mereka (MU) tertinggal jauh dari mereka (Tottenham dan Arsenal). United tengah dalam pertarungan besar untuk mencapai empat besar, bahkan untuk posisi di Liga Europa sekalipun.” tutur Neville, seperti yang dilansir oleh Skysports.

Selanjutnya, MU akan diharapkan pada pertandingan sulit di Liga Inggris. Kamis, 6 Desember 2018 mendatang MU akan berlaga melawan Arsenal. Ini adalah kesempatan untuk MU dapat memperbaiki posisi di papan klasemen, meski tentu bukan hal yang mudah untuk menumbangkan Arsenal. Apalagi juga Arsenal tengah dalam performa terbaiknya belakangan ini dengan baru saja mengalahkan Tottenham di pekan lalu.

Neville pun ingin MU dapat menumbangkan Arsenal di pertandingan yang berlangsung pekan ini sebagai pembuktian diri bahwa MU adalah salah satu raksasa klub di Liga Inggris. “Manchester United harus dapat membuktikan dirinya, lebih dari apa yang mereka punya musim ini, bahwa mereka dapat bersaing dengan Arsenal” pungkas Neville.

Leave a Reply