Berita Bola Liga Spanyol

Musim Depan Raphael Varane Pastikan Tetap di Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane memastikan diri bahwa musim depan dirinya tidak akan angkat kaki dari Los Blancos. Varane memastikan kalau akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan dan tentu kepastian ini sekaligus mematahkan rumor yang menyebut bahwa Varane berencana untuk pergi dari Real Madrid.

Varane secara resmi berseragam Real Madrid pada tahun 2011 yang tentu bukan waktu yang sebentar. Bersama dengan Real Madrid, Varane berhasil merasakan memenangkan semua trofi. Mulai dari kompetisi domestic La Liga dan Copa del Rey sampai dengan kompetisi terbaik Eropa, Liga Champions dan juga bahkan Varane pun pernah ikut serta mengantarkan Madrid meraih Piala Dunia Antarklub.

Sudah pernah merasakan meraih semua gelar juara bergengsi, belakangan sempat muncul kabar bahwa Varane memiliki niatan untuk pindah pada gelaran bursa transfer musim panas nanti demi memperoleh tantangan baru bersama dengan klub lain.

Rumor rencana hengkangnya Varane tersebut pun sempat membuat beberapa klub Eropa menaruh minat pada sang bek. Beberapa klub yang sempat dikaitkan dengan Varane diantaranya adalah Juventus, Manchester United sampai dengan Liverpool.

Akan tetapi baru saja Varane mematahkan rumor tersebut dengan menegaskan bahwa dirinya musim depan masih akan bermain untuk Real Madrid. “Saya akan tetap (bertahan di Real Madrid) pada musim depan lantaran saya yakin bahwa kita akan memberikan respon dengan cara yang kuat” tegas Varane, seperti yang dikabarkan oleh Marca.

Real Madrid sendiri menyudahi musim ini dengan hasil yang buruk tanpa adanya satu pun gelar. Zinedine Zidane telah didatangkan oleh Madrid kembali. Namun sayangnya waktu yang tak terlalu panjang hingga akhir musim ini belum dapat membuat Zidane mampu mengembalikan wajah kemenangan Madrid. Varane meyakini kalau Madrid musim depan akan kembali pada jalur kemenangannya. Varane pun menjanjikan kalau dirinya akan berkembang lebih baik lagi.

“Kita berusaha dengan keras. Namun kita tidak dapat menyalahkan apapun lantaran memang kita telah kehilangan taji pada masa-masa sulit (di musim ini). Juga saya tidak berada pada level terbaik. Namun kita akan lihat yang terbaik dari Varane lagi. Kita harus berkembang dan Zidane sadar hal tersebut. Kita harus membangun lagi dan mengubah semuanya karena kita ingin memulai siklus baru” ucapnya.

Leave a Reply