Berita Bola Liga Spanyol

Nama Isco Tak Masuk dalam Skuad Madrid Saat Kontra Atletico

Nasib yang kurang baik sedang menerpa salah gelandang tengah Real Madrid, Isco Alarcon jelang laga lanjutan di La Liga Spanyol kontra Atletico Madrid yang bakal berlangsung pada malam WIB nanti . Ia kembali terlupakan oleh sang pelatih, Santiago Solari.

Isco sendiri dalam tiga laga terakhir Madrid hanya memperoleh total menit bermain sebanyak 36 menit saja. Ia selalu berangkat dari bangku cadangan. Sejatinya Isco memang lebih sering duduk di bangku cadangan sejak kursi kepelatihan Los Blancos diduduki oleh Santiago Solari.

Minimnya jatah bermain Isco sejak dilatih oleh Solari mengundang rumor yang menyebutkan kalau Isco tak betah dengan kondisi yang demikian dan berniat untuk angkat kaki dari Real Madrid begitu musim ini berakhir. Sudah ada beberapa klub yang disebut-sebut berminat untuk jadi pelabuhan Isco yang selanjutnya. Salah satu klub elite Eropa yang digadang-gadang mau dengan jasa Isco adalah Juventus.

Menjelang laga kontra Atletico, Madrid pun merilis susunan pemain yang akan diturunkan. Kali ini nama Isco tak disertakan dalam daftar. Pada gelaran konferensi pers menjelang pertandingan kontra Atletico Madrid, Solari menjelaskan sedikit terkait dirinya yang lebih sering menomorduakan Isco. Ia menyinggung soal performa sang pemain pada sesi latihan rutin yang dihelat El Real. Solari membahas soal pemain yang belum dapat memberikan peformanya secara optimal.

“Seorang pemain sepakbola profesional harus melakukan tugasnya, yakni bermain dengan 100 persen supaya dapat siap bermain. Tim tengah berada dalam keadaan yang bagus. Semua pemain berlatih dengan baik pada setiap sesi latihan guna memastikan kalau tim adalah yang terpenting” ungkap Solari, seperti yang FourFourTwo kabarkan.

Sebelum ini Isco pernah menyampaikan keluh kesahnya lewat cuitan di akun sosial media Twitter miliknya. Ia menyampaikan kalau tidak dapat menikmati kesempatan yang sudah didapatkan oleh teman-teman timnya di Real Madrid. Ia menyadari kalau masih perlu bekerja lebih keras lagi demi bisa mendapatkan tempat di skuad asuhan Solari.

“Sepenuhnya sepakat dengan De La Red. Namun saat Anda tidak lagi menikmati kesempatan yang sama seperti teman-teman lainnya, ada hal-hal yang berubah. Saya masih terus bekerja keras serta berjuang guna memastikan saatnya untuk tiba. Hala Madrid!” begitu isi cuitan Isco.

Leave a Reply