Napoli Akan Terima Cavani Kembali
Berita Bola Transfer Pemain

Napoli Akan Terima Cavani Kembali

Nama Edinson Cavani belakangan ini memang kerap kali dirumorkan akan segera pindah dari klubnya saat ini, Paris Saint Germain. Kehadiran Kylian Mbappe dan juga Neymar di lini depan Paris Saint Germain membuat Mbappe harus mau membagi bola dengan kedua pemain muda ini.

Kabarnya Cavani akan segera meninggalkan Paris setidaknya pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Jika benar demikian maka Napoli siap menerima kembali Cavani. Napoli dan juga Cavani memang sudah pernah bekerja sama pada musim 2011 hingga 2013. Cavani sendiri cukup moncer di Napoli dengan mencetak 104 gol dari 117 pertandingan. Presiden Napoli sendri bahkan menyebut jika Napoli membuka pintu lebar untuk Cavani.

“Anda pasti gila jika tidak senang berada di Napoli. Di rumah, saya punya pemandangan indah ke Kota Roma. Tapi saya akan selau mau menggantinya dengan pemandangan Napoli, sebagaimana rumah saya di Los Angeles. Para pemain tinggal bangun tidur, berlatih, itu saja. Kami membayar mereka untuk bersenang-senang. Setelah itu, mereka punya kebebasan untuk hidup dengan indah. Apakah yang saya ucapkan itu pesan untuk Cavani? Semua tergantung dia. Pintu kami selalu terbuka untuknya. Saya bukan dari orang Qatar jadi jika dia tak lagi mau bermain untuk PSG dan mengurangi tuntutan (gaji dan harga), kami bisa saja mencapai kesepakatan dengan klub Prancis itu. Tak ada satu pun klub yang mau mempertahankan pemain ketika mereka tak senang. Dia tak lagi berusia 24 tahun. Tapi, mustahil bagi dia untuk cedera. Dia sangat fleksibel dan bisa bermain sampai 38 tahun,”¬†ujar De Laurentiis.

Napoli sendiri saat ini memang tengah dalam performa yang cukup baik. menempati peringkat kedua di klasemen Serie A Italia, Napoli mengusung target yang cukup berat untuk mengakhiri dominasi Juventus musim ini.

Kehadiran seorang Cavani di lini depan Napoli tentu akan menjadi tambahan amunisi yang sangat baik untuk menjadikan target tersebut menjadi nyata. Napoli sendiri saat ini juga baru saja mampu menahan imbang Paris Saint Germain pada ajang Liga Champions partai ketiga di fase grup.

Leave a Reply