Berita Bola Liga Italia

Napoli Setia Menunggu Mauro Icardi

Napoli diberitakan sangat mendambakan pemain nter Milan, Mauro Icardi. Napoli akan setia menunggu kedatangan striker hingga jendela bursa transfer ditutup. Namun, sejak dua bulan lalu, Mauro Icardi tidak dimasukkan dalam list Inter Milan. Klub asal Kota Mode telah mendatangkan Romelu Lukaku sebagi pengganti Mauro Icardi pada musim ini. Hal ini mengancam posisi Maurio Icardi di dalam skuad Inter Milan.

Namun, Mauro Icardi masih belum tertarik untuk meninggalkan Inter Milan. Alhasil, Giuseppe Marotta terus mendesak Mauro Icardi untuk segera meninggalkan Inter Milan. Melihat kondisi seperti ini memberikan kesempatan besar bagi Napoli unuk memboyong Mauro Icardi. Alhasil, Napoli sungguh serius agar Maurio Icardo mampu bergabung dengan skuad Napoli.

Sebelum itu, kubu Napoli telah beremu dengan Mauro Icardi. Mereka mengajukan beberapa pernyataan untuk kelanjutan transfer ini. Namun, tidak berakhir pada suatu kesepakatan. Kubu Napoli belum bisa memberikan penawaran yang mampu memuaskan agen Maurio Icardo. Paada beberapa minggu terakhir, Napoli kembali tertarik dan serius untuk mendapatkan pemain Mauro Ricardi. Mereka menilai akan memberikan poin tambahan untuk skuad mereka di posisi lini serang. Napoli menilai performa Mauro Icardi sangat dibutuk]hkan untuk menyempurnakan skuad Napoli lebih kuat.

Agen Mauro Icardi telah memberikan jadwal untuk pertemuan lebih lanjut dengan Napoli pada Rabu, 28/8/2019 pada waktu setempat. Diharapkan Napoli mampu memberikan penawaran dan memenuhi permintaan dari Inter Milan. Namun, diperlukan rencana lain untuk mencari pemain lain selain Mauro Icardo.

Napoli terlihat merencanakan plan lain apabila proses transfer Mauro Icardi ini tidak sesuai dengan yang diharapkan. Napoli telah menjalin kontak dengan Fernando Llorente, ia sebagai penyerang berstatus sebaga free agent dan telah menyangupi kepindahan mereka ke Naples pada musim panas ini. Rencananya, Fernando Llorente akan diberikan kontrak sepanjang dua tahun, namun tidak berlau jika Mauro Icardi menyetujui keesepakatan Napoli.

Diberitakan bahwa Napoli harus menyiapkan uang sejumlah 100 juta Euro untuk proses transfer Mauro Icardi. Pemain berusia 26 tahun tersebut  akak bersiap melanjutkan kontrak ini apabila persetujuan akan diterima oleh kubu Napoli.

Leave a Reply