Berita Bola Liga Jerman

Navas Disertakan dalam Rencana Transfer Neymar ke Madrid, PSG Lebih Pilih Courtois

Real Madrid rupanya belum menyerah untuk mendatangkan Neymar dari PSG pada musim panas tahun ini. Sebelumnya sudah dikabarkan bahwa Madrid bakal menyertakan nama pemain lain sebagai bagian dalam transfer Neymar. Kini nama Keylor Navas yang mulai disebut-sebut bakal disertakan Madrid dalam penawarannya.

Akan tetapi sepertinya PSG tidak tertarik dengan rencana Madrid tersebut. Justru PSG tertarik dengan kiper utama Madrid, Thibaut Courtois.

Sampai dengan saat ini memang saga transfer Neymar belum juga selesai. Dua raksasa klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona masih menjadi yang terdepan untuk bersaing mendapatkan jasa sang pemain. Madrid sendiri ingin mendatangkan Neymar rasanya tak jauh-jauh dari karena performa mereka yang belum stabil sejak musim kemarin sampai dengan awal musim 2019/2020 ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa mahalnya klausul rilis dari Neymar menjadikan batu sandungan untuk Madrid. Bagaimana tidak, PSG membanderol Neymar dengan harga mencapai 200 juta euro. Madrid tentu cukup kesulitan untuk menebusnya. Mengingat bahwa sepanjang gelaran bursa transfer musim panas tahun ini Madrid sudah melakukan belanja yang tidak sedikit. Tercatat sudah ada 300 juta euro yang dikeluarkan oleh Madrid dalam bursa transfer musim panas ini.

Beberapa opsi penawaran pun mulai disiapkan oleh Madrid agar PSG dapat melepaskan Neymar ke Santiago Bernabeu. Kini yang terbaru adalah menawarkan sang kiper, Keylor Navas pada PSG. Opsi tersebut dimunculkan oleh Madrid lantaran Gianluigi Buffon telah memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak dengan PSG secara permanen dan lebih memilih untuk kembali lagi ke Juventus. Pada akhirnya kini PSG mangandalkan Alphonse Areola sebagai kiper utama mereka.

Seperti yang dilansir oleh El Chringuto, kondisi PSG yang bisa dibilang cukup terjebit itu sudah diperhatikan oleh Madrid dan ingin dijadikan oleh Madrid sebagai celah untuk melancarkan rencana transfer Neymar. Nama Navas pun diajukan oleh Madrid ke PSG dan tentunya dengan sejumlah dana tambahan untuk bisa memboyong Neymar.

Akan tetapi ternyata PSG disebut-sebut tidak tertarik dengan tawaran tersebut apabila Navas dilepas dalam bagian transfer Neymar. Justru PSG menginginkan Madrid memberikan Thibaut Courtois pada bagian kesepakatan transfer Neymar. PSG memandang bahwa Courtois lebih menjanjikan.

Belum diketahui secara pasti apakah Madrid setuju untuk melepas Courtois demi bisa mendatangkan Neymar atau sebaliknya. Sejauh ini masa depan Neymar masih menjadi tanda tanya besar.

Leave a Reply