Berita Bola Liga Inggris

Nemanja Matic Berencana Hengkang dari MU?

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic dikabarkan saat ini mulai ragu untuk bertahan di Old Trafford. Ia disebut-sebut punya rencana untuk hengkang dari MU. Bahkan dalam waktu dekat ini kabarnya ia akan menemui sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer guna menyampaikan rencana hengkangnya tersebut.

Nemanja Matic sendiri memang diisyaratkan tidak menjadi yang utama di skuad MU musim ini. Hal ini bisa dilihat dengan tidak diturunkannya Matic dalam tiga pertandingan perdana MU di Premier League musim ini. Ia sempat dipercaya oleh Solskjaer untuk turun membela Madrid di satu pertandingan uji coba tertutup kontra Sheffield United.

Keadaan tersebut sepertinya membuat Matic merasa tidak nyaman berlama-lama dengan MU dan merasa tidak yakin dirinya akan masuk dalam rencana masa depan The Red Devils.

Matic sendiri sejatinya bukan tergolong pemain lama di MU. Ia didatangkan pada tahun 2017. Awal kedatangannya ke MU, ia selalu menjadi gelandang utama dalam masa kepelatihan Jose Mourinho. Bahkan perannya sebagai gelandang utama di sepanjang musim 2017/2018 silam seolah hampir tidak tergantikan.

Kondisi yang berbeda kini dialami oleh Matic. Sejak musim 2018/2019 kemarin ia kerap diterpa cedera yang berujung pada kesulitan menemukan level performa terbaik yang ia punya. Hingga pada akhinya berujung pada mulainya Matic dinomorduakan oleh Solskjaer di musim baru kali ini.

Seperti yang dilansir oleh The Mirror, Matic mulai ragu dengan masa depannya di MU. Ia pesimis kalau Solskjaer masih memerlukan jasanya untuk skuad asuhannya. Oleh sebab itu ia berencana untuk menjalin pertemuan dengan Solskjaer guna membicarakan soal masa depannya apakah masih masuk dalam rencana skuad MU di musim ini atau justru sebaliknya. Jika nyatanya Matic dinomorduakan di MU, ia pun disebut-sebut tidak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari MU.

Matic memang perlu bersaing ketat di lini tengah MU. Pada musim kemarin sejatinya Solskjaer sudah mengindikasikan pemain-pemain yang bakal jadi andalannya di lini tengah. Nama Scott McTominay adalah yang disebut-sebut sebagai andalan. Ia akan menggantikan posisi Matic dan bakal berduel dengan pemain penting MU lainnya, Paul Pogba. Sedangkan Matic disebut hanya akan jadi pelapis bersama dengan Fred.

Leave a Reply