Neymar Buka Peluang Menuju Liga Inggris
Berita Bola Liga Prancis

Neymar Buka Peluang Menuju Liga Inggris

Pemain bintang Paris Saint Gemarin (PSG), Neymar membuka peluang untuk pindah ke Liga Primer Inggris suatu saat nanti. Neymar tidak menampik bahwa Premiere League adalah sebuah kompetisi besar yang diisi oleh klub-klub dengan rentetan pemain hebat. Dirinya juga mengindikasikan ketertarikannya untuk bermain di sana.

Untuk sekarang ini memang Neymar masih nyaman berkarir bersama PSG. Setelah dibeli dari Barcelona, nama Neymar selalu diutamakan oleh PSG dan ia telah dibebankan tugas berat untuk bisa mengantarkan PSG meraih hasil yang maksimal di setiap laga. Neymar pun jadi salah satu yang diandalkan agar bisa mengantarkan PSG untuk mengangkat trofi Liga Champions.

Kendati memang Neymar memang masih nyaman berada di PSG, akan tetapi belakangan ini tak jarang ia disebut ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona atau bahkan bermain dengan klub lain yang memungkinkan untuknya memberi sumbangsih dalam meraih gelar Liga Champions. Jika di Liga Spanyol kandidat terkuatnya adalah Barcelona, maka di Liga Inggris disebut-sebut Manchester City adalah klub yang tertarik untuk mendatangkan Neymar.

Kini klub-klub elite Liga Inggris bolehlah bersenang hati karena kans Neymar untuk ke Inggris mulai terbuka. Peluang Neymar untuk pindah masih ada meskipun kontraknya di PSG berakhir masih beberapa tahun lagi. “Itu (Liga Inggris) adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di hari besok, namun saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Liga Premier Inggris” ungkap Neymar dalam sebuah video unggahan di YouTube pasca ditanyai oleh Benjamin Mendy.

Neymar juga memberikan pesan kepada para pemain yang berlaga di Premier League agar dapat menikmati setiap pertandingan yang ada dan dapat memberikan performa terbaik untuk timnya. “Apabila Anda bermain di sana, maka saya harap Anda dapat terus menikmati Premier League lantaran Anda hanya layak mendapatkan yang terbaik. Peluk serta terima kasih” pungkasnya.

Salah satu hal penting untuk klub yang berminat mendatangkan Neymar adalah harus siap secara finansial. Seperti yang diketahui kalau Neymar sendiri datang ke PSG dengan nilai transfer yang fantastis. Jika bicara soal peluang ke Premier League, Manchester City memang cukup ideal untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Leave a Reply