Berita Bola Liga Spanyol

Neymar Direbutkan Banyak Tim, Barcelona Siapkan Tawaran Final

Barcelona, Raksasa La Liga dikabarkan telah merencanakan untuk mencoba memboyong Neymar ke dalam timnya dari PSG sebelum transfer musim panas ditutup.

Neymar merupakan salah satu pemain yang dibicarakan di jendela transfer pada musim ini. Dikabarkan banyak tim-tim besar yang merebutkan Neymar. Seperti, Real Madrid dan Juventus. Pasalnya, dikabarkan juga Neymar ingin hengkang dari PSG. Hal ini merupakan kesempatan emas bagi tim-tim yang telah mengincar Neymar sejak lama. Mereka tak segan untuk memberikan penawaran terbaik mereka untuk proses transfer Neymar.

Namun, selama ini Neymar belum menunjukan performa terbaiknya di PSG di musim baru. Para supporter PSG  sudah kecewa menilai dirinya hanya gila uang dan tidak mampu membela PSG. Hal ini diperkuat dari rencana Neymar untuk hengkang dari PSG.

Dilansir dari media La Sexta, Josep Maria, presiden Barcelona mengatakan telah mengadakan pertemuan dengan deriketur Blaugarana pada Senin(26/8/2019) untuk membicarakan bagaimana pendekatan yang tepat terhadap PSG dan Neymar.

Dari pertemuan ini menghasilkan 2 pilihan. Pertama, Barcelona harus membeli senilai 170 juta Euro kepada PSG. Jika transfer ini diterima dalam bentuk pinjaman, maka Barcelona harus sepakat untuk melakukan pembelian. Jika tidak, PSG tidak akan menerima proses transfer Neymar.

Pilihan Kedua adalah Barcelona harus menambahkan pemai Barca, Ousmane Dembele dalam proses transfer Neymar. Padahal, status Ousmane Dembele masih tidak ingin pergi dari Barcelona.

Pada akhirnya, PSG tidak bisa merelakan kepergian Neymar.Neymar masih pemain terbaiknya di PSG. Neymar masih salah satu bintang terbsar di PSG. Apalagi kedua pemain PSG, Endison Cavani dan Kylian Mappe masih dalam kondisi cedera. Diharapkan bomber asal Brazil tersebut mampu memberikan pembelaan untuk PSG pada pertandingan selanjutnya.

Kubu PSG telah sepakat untuk mempertahankan Neymar di musim ini. pemain berusia 27 tahun tersebut diharapkan memberikan performa terbaiknya, di kala kedua bomber PSG masih cedera. Diharapkan, Neymar tetap menunjukan performa yang baik, walaupun kabarnya akan hengkang dari PSG.

PSG telah menyusun strtegi, apabila Neymar benar-benar pergi dari PSG. Mereka akan membeli pemain terbaik Juventus, Paulo Dybala.

Leave a Reply