Berita Bola Liga Prancis

Neymar Ingin Hengkang Dari Paris

Juara bertahan Ligue 1, Paris Saint German sudah mengambil keputusan terkait masa depan penyerang utama mereka, Neymar. Tim yang memiliki julukan Les Parisien itu akhirnya memutuskan untuk tidak menjual sang penyerang utama dengan harga berapapun di bursa transfer musim panas nanti.

Neymar sudah melalui musim keduanya bersama PSG. Dalam dua musim terakhir bermain bersama PSG, ia berhasil mencetak 105 gol dari total 186 penampilan untuk klub raksasa Ibukota Prancis tersebut.

Neymar sendiri kerap dikabarkan sudah merasa tidak betah berada di Paris. Untuk itu ia sudah meminta agennya untuk menawarkan dirinya ke klub baru, di mana dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid yang sangat tertarik merekrut sang pemain.

Namun menurut berita yang beredar, pihak PSG sudah mengambil keputusan final terkait masa depan sang penyerang utama di lini depan mereka. PSG disebut akan memasang label tidak dijual di bursa transfer untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Keputusan untuk tidak menjual Neymar dalam gelaran bursa transfer musim panas ini disampaikan sendiri dari mulut Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Pengusaha kondang asal Qatar itu menilai Neymar merupakan pusat pola permainan PSG dalam dua tahun terakhir. Untuk itu tanpa kehadirannya di lapangan hijau, kekuatan PSG dinilai bakal turun secara signifikan di musim depan.

Tidak hanya itu, Neymar juga merupakan salah satu ikon klub PSG untuk aspek komersil. Alhasil jika Neymar hengkang, kemungkinan besar PSG akan mengalami penurunan pendapatan yang cukup drastis sehingga mereka tidak mau kehilangan peluang ini.

Menurut kabar tersebut, pihak PSG juga tengah mengatur strategi untuk mempertahankan Neymar dengan dua pilihan di musim panas nanti.

Yang pertama mereka akan mematok harga yang sangat tinggi untuk Neymar. Menurut laporan tersebut, nilai transfer Neymar berkisar menyentuh angka 300 juta Euro.

Tidak hanya itu saja, pihak manajemen PSG juga dikabarkan ingin menawarkan kontrak baru dengan nilai yang cukup fantastis agar Neymar tidak memilih hengkang dan merasa nyaman untuk pindah ke klub lain musim depan.

Leave a Reply